Isyana, Rizky Febian, Marcell, dan Yura Yunita Rebutan Talenta Berbakat di The Voice Kids Indonesia Season 4

Kamis, 04 Februari 2021 - 17:52 WIB
loading...
Isyana, Rizky Febian, Marcell, dan Yura Yunita Rebutan Talenta Berbakat di The Voice Kids Indonesia Season 4
Isyana Sarasvati, Yura Yunita, Rizky Febian, dan Marcell Siahaan mencari talenta-talenta muda berbakat dari seluruh penjuru Indonesia. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Rasa kangen pada talent search bernyanyi kesayangan dan kebanggaan anak Indonesia akan segera terpenuhi dalam hitungan hari. The Voice Kids Indonesia tayang di GTV mulai 4 Februari ini.

Jangankan kamu penonton setia The Voice Kids Indonesia, mereka para coaches terpilih Isyana Sarasvati, Rizky Febian, Marcell Siahaan, dan Yura Yunita sudah tak sabar untuk segera bertemu talenta-talenta muda berbakat dari seluruh penjuru Indonesia.



“Dari dulu aku selalu nontonin, dari season 1, season 2, season 3. Nah sekarang di season 4 aku bergabung menjadi Coach. Uhh.. enggak sabar ketemu dengan bakat-bakat yang luar biasa di season kali ini,” komentar Coach Yura, antusias (1/2).

Keempat musisi muda dengan musikalitas yang tinggi yang didapuk GTV menjadi coaches pada season 4 ini merasa bangga bisa duduk di kursi coach The Voice Kids Indonesia dan menjadi bagian penting dari sebuah ajang pencarian bakat bernyanyi paling bergengsi.

Akan ada banyak kejutan spesial yang ditawarkan The Voice Kids Indonesia Season 4. Untuk pertama kalinya di The Voice Kids Indonesia ada double chair, artinya ada 2 coaches dalam satu tim yang sama duduk di kursi kembar. Bisa tebak siapa mereka? Yes, Coach Rizky dan Coach Yura akan berkolaborasi dalam merebut talenta juara dengan segala strategi yang sudah mereka siapkan sebelumnya. Dan nggak usah ditebak lagi apa yang bakal terjadi berikutnya, pasti akan ada double keseruan dari #TeamYuraRizky karena double juga rayuan mautnya.

Tak mau kalah, dengan pengalaman sebelumnya menjadi Coach di The Voice Indonesia, Coach Isyana pastinya akan habis-habisan membujuk anak Indonesia dengan talenta paling keren untuk masuk ke #TeamIsyana nantinya. “Kalian akan merasakan fun-nya bareng aku, dan akan dapat banyak banget pengetahuan tentang musik,” janji Coach Isyana, belum lama ini.

Dikenal sebagai coach jago rayu pada The Voice Kids Indonesia season sebelumnya, Marcell Siahaan mejadi satu-satunya coach yang paling tahu seluk-beluk menghadapi talenta-talenta muda. Bagi Marcell, ini kesempatan yang kedua kalinya duduk di kursi coach The Voice Kids Indonesia. Selidik punya selidik, Coach Marcell sudah menyiapkan strategi dan kriteria kontestan yang akan dipilih untuk menjadi #TeamMarcell.

“Semuanya harus diantisipasi ya, cuma gimana caranya saya menemukan bakat-bakat itu kemudian mengasahnya dengan kriteria-kriteria yang saya inginkan. Bagaimana menghasilkan penyanyi-penyanyi yang punya karakter, punya sikap, attitude yang baik,” jelas Coach Marcell, belum lama ini.

Lalu talenta muda seperti apa yang akan menjadi rebutan para coaches The Voice Kids Indonesia Season 4? GTV telah merekrut ratusan talenta muda dari seluruh pelosok Indonesia dengan kemampuan bernyanyi di atas rata-rata. Selain itu, kontestan pada season ini sebagian besar punyak bakat lain di luar bernyanyi yang akan menjadi nilai tambah saat beraksi di atas panggung.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1131 seconds (0.1#10.140)