Versi Lengkap OST True Beauty dari Cha Eun Woo yang Ditunggu-tunggu

Kamis, 04 Februari 2021 - 22:40 WIB
loading...
Versi Lengkap OST True Beauty dari Cha Eun Woo yang Ditunggu-tunggu
Cha Eun Woo. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Member boyband ASTRO Cha Eun Woo berpartisipasi menyanyikan original soundtrack (OST) drama True Beauty . Berjudul "Love So Fine", lagu itu sudah dirilis di YouTube sejak kemarin dan meraih 1,2 juta views dalam 24 jam.

"Love So Fine" adalah lagu bertempo medium romantis yang menyertakan suara gitar listrik serta bass yang menyegarkan, juga senar nan indah. Lagu tersebut telah diputar beberapa kali dalam drama, dan membuat penonton menunggu-nunggu untuk rilis versi lengkapnya.



Dalam drama True Beauty, Cha Eun Woo berperan sebagai Lee Su Ho, seorang siswa populer yang memiliki luka emosional. Dia bertemu Lim Ju Gyeong (Moon Ga Young), yang menggunakan makeup untuk melawan rasa tidak percaya diri atas penampilannya. Mereka bersama-sama belajar untuk sembuh melalui cinta.

Hwang In Yeop juga akan menyumbangkan suaranya untuk OST drama ini. Namun, penggemar harus bersabar untuk mendengar suara merdu Hwang In Yeop. Pasalnya, OST yang dinyanyikan Hwang In Yeop baru akan dirilis pada 5 Februari besok.

"Hwang In Yeob berpartisipasi dalam bernyanyi untuk OST. Lagu itu akan dirilis pada 5 Februari," kata seorang sumber dari drama True Beauty.

Ini akan menjadi kali pertama Hwang In Yeop bernyanyi untuk OST. Suaranya yang lembut telah menarik perhatian penonton saat ia menyanyikan lagu-lagu seperti "Flower Pot" dari Alex dan "To You My Light" milik Maktub di beberapa episode drama.



Dalam True Beauty, Hwang In Yeop berperan sebagai Han Seo Jun, seorang siswa yang menarik dengan wajah tegas dan sikap dingin. Dia juga menyukai Lim Ju Gyeong dan menunjukkannya dengan tindakan manis terhadap sang gadis.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1986 seconds (0.1#10.140)