Aksi Kocak Baim Wong dalam Agen Dunia

Jum'at, 05 Februari 2021 - 04:35 WIB
loading...
Aksi Kocak Baim Wong dalam “Agen Dunia”
Disney+ Hotstar mempersembahkan film drama romantis berbalut komedi berjudul Agen Dunia. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Di bulan kasih sayang ini, Disney+ Hotstar mempersembahkan film drama romantis berbalut komedi berjudul “Agen Dunia”. Film yang dibintangi Baim Wong ini tayang perdana secara eksklusif pada 5 Februari 2021.

Film karya Herwin Novianto tersebut berkisah tentang perjuangan cinta dua sejoli Citra (Clara Bernadeth) dan Reza (Onadio Leonardo). Mereka dihadang masalah besar untuk menikah. “Keduanya lalu meminta bantuan sang Agen Dunia yang lucu namun serbabisa, Jamal (Baim Wong),” ujar Herwin saat zoom meeting, belum lama ini.



Herwin menerangkan, permasalahan kisah cinta Citra dan Reza yang pelik bermula saat keduanya memutuskan untuk melangkah ke jenjang hubungan yang lebih serius, yaitu pernikahan. Layaknya pasangan yang sedang mempersiapkan pernikahan, keduanya mengadakan pertemuan untuk saling memperkenalkan kedua belah keluarga.

“Alih-alih mendapat restu, tak disangka kedua keluarga justru menentang keras hubungan Citra dan Reza,” ujar Herwin.

Sontak pasangan yang sedang dimabuk asmara ini jadi galau berat memikirkan cara untuk menyatukan keluarga mereka yang saling berseteru. Di tengah tantangan yang mereka hadapi, Citra dan Reza kemudian menghubungi sang Agen Dunia, Jamal, yang dikenal dengan moto uniknya “menyelesaikan masalah tanpa masalah”, untuk meredam perseteruan antar keluarga ini.

Setelah mencari tahu ke sana-kemari, Jamal mendapatkan inti permasalahan yang mengancam mimpi pernikahan Citra dan Reza, yaitu perseteruan antara kerajaan Majapahit (Jawa) dan Padjadjaran (Sunda) yang terjadi berabad-abad lalu. Dengan tingkahnya yang lucu dan unik, Jamal berusaha sebisa mungkin untuk membuat pernikahan Citra dan Reza berjalan dengan lancar. Dan sekarang setelah pernikahan sudah dekat, adat apa yang akan digunakan saat resepsi? Sunda atau Jawa?



Film ini dapat dinikmati dengan berlangganan Disney+ Hotstar langsung dari situs web (www.DisneyPlusHotstar.id) atau aplikasi Disney+ Hotstar (Android dan iOS), Android TV, Apple TV, serta lebih banyak perangkat lain yang akan segera tersedia.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1403 seconds (0.1#10.140)
pixels