Drama True Beauty Tamat Malam Ini, Para Pemain Sampaikan Pesan Perpisahan Mengharukan

loading...
Drama True Beauty Tamat Malam Ini, Para Pemain Sampaikan Pesan Perpisahan Mengharukan
Para pemain utama drama True Beauty. Foto/Soompi
SEOUL - Menjelang episode terakhir True Beauty , para pemain mengucapkan terima kasih kepada fans dan pihak yang terlibat dalam proyek drama tersebut.

Sang pemeran utama, Moon Ga Young mengatakan, karena syuting tanpa henti selama hampir tujuh bulan, membuatnya tidak sadar bahwa True Beauty akan berakhir. Ga Young yang berperan sebagai Lim Ju Gyeong menikmati saat-saat bertemu aktor senior, guru, dan teman selama syuting sehingga ia sangat menyayangkan harus bersiap mengucapkan selamat tinggal sekarang.

Baca Juga: So Sweet! Hwang In-yeop dan Moon Ga-young Main Ice Skating Bareng

“Terima kasih telah memberikan banyak cinta untuk drama kami True Beauty. Saya terutama menerima kekuatan dari banyak cinta dan dukungan yang diberikan kepada Ju Gyeong. Saya akan bekerja untuk menyambut Anda di masa depan dengan peningkatan lebih lanjut," kata Ga Young, seperti dilansir dari laman Soompi, Kamis (4/1).



Sementara Cha Eun Woo mengungkapkan, rasanya baru beberapa hari sejak ia pertama kali "bertemu" peran Lee Su Ho pada musim panas lalu, tapi sekarang sudah waktunya mengucapkan selamat tinggal. Ia mengaku mengalami banyak hal saat memerankan Su Ho, dan memiliki waktu yang bahagia.

Anggota boyband ASTRO itu mengucapkan terima kasih kepada sutradara dan penulis, juga pada semua aktor serta staf. "Saya senang bekerja sama dengan Anda. Saya mengucapkan terima kasih kepada pemirsa yang menonton True Beauty dan mencintai Su Ho. Saya akan terus tumbuh dan bekerja keras. Terima kasih," ungkap Eun Woo.

Hwang In Yeop si pemeran Han Seo Jun, yang tampak suka memberontak tapi memiliki hati nan hangat, mengucapkan terima kasih kepada penonton yang menyukai karakternya dalam drama True Beauty. Dukungan yang diberikan penonton diakuinya menjadi kenangan yang tak terlupakan.



In Yeop memaparkan, akan terus mengenang Seo Jun dalam waktu yang cukup lama, dan karakter tersebut tetap berada di dirinya untuk sementara waktu.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top