Drama True Beauty Tamat Malam Ini, Para Pemain Sampaikan Pesan Perpisahan Mengharukan

Kamis, 04 Februari 2021 - 17:40 WIB
loading...
Drama True Beauty Tamat Malam Ini, Para Pemain Sampaikan Pesan Perpisahan Mengharukan
Para pemain utama drama True Beauty. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Menjelang episode terakhir True Beauty , para pemain mengucapkan terima kasih kepada fans dan pihak yang terlibat dalam proyek drama tersebut.

Sang pemeran utama, Moon Ga Young mengatakan, karena syuting tanpa henti selama hampir tujuh bulan, membuatnya tidak sadar bahwa True Beauty akan berakhir. Ga Young yang berperan sebagai Lim Ju Gyeong menikmati saat-saat bertemu aktor senior, guru, dan teman selama syuting sehingga ia sangat menyayangkan harus bersiap mengucapkan selamat tinggal sekarang.



“Terima kasih telah memberikan banyak cinta untuk drama kami True Beauty. Saya terutama menerima kekuatan dari banyak cinta dan dukungan yang diberikan kepada Ju Gyeong. Saya akan bekerja untuk menyambut Anda di masa depan dengan peningkatan lebih lanjut," kata Ga Young, seperti dilansir dari laman Soompi, Kamis (4/1).

Sementara Cha Eun Woo mengungkapkan, rasanya baru beberapa hari sejak ia pertama kali "bertemu" peran Lee Su Ho pada musim panas lalu, tapi sekarang sudah waktunya mengucapkan selamat tinggal. Ia mengaku mengalami banyak hal saat memerankan Su Ho, dan memiliki waktu yang bahagia.

Anggota boyband ASTRO itu mengucapkan terima kasih kepada sutradara dan penulis, juga pada semua aktor serta staf. "Saya senang bekerja sama dengan Anda. Saya mengucapkan terima kasih kepada pemirsa yang menonton True Beauty dan mencintai Su Ho. Saya akan terus tumbuh dan bekerja keras. Terima kasih," ungkap Eun Woo.

Hwang In Yeop si pemeran Han Seo Jun, yang tampak suka memberontak tapi memiliki hati nan hangat, mengucapkan terima kasih kepada penonton yang menyukai karakternya dalam drama True Beauty. Dukungan yang diberikan penonton diakuinya menjadi kenangan yang tak terlupakan.

In Yeop memaparkan, akan terus mengenang Seo Jun dalam waktu yang cukup lama, dan karakter tersebut tetap berada di dirinya untuk sementara waktu.

"Saya juga sangat menyukai karakter Han Seo Jun dan memerankannya dengan tulus, syuting setiap hari sangat menyenangkan. Meskipun True Beauty telah berakhir, saya berharap ini adalah drama yang akan selalu muncul di pikiran Anda di masa depan dan dikenang sebagai drama dengan memori yang indah," papar In Yeop.



"Saya akan melakukan yang terbaik untuk terus tampil mengesankan di masa depan, jadi harap tunggu sebentar. Terima kasih sekali lagi karena menyukai True Beauty,” lanjutnya.

Episode terakhir True Beauty tayang hari ini, Kamis 4 Februari 2021 pukul 22.30 waktu Korea.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2131 seconds (0.1#10.140)