Thalia Amritha Butuh Penghayatan Nyanyikan Lagu Barunya, ‘Susah Lupa’

Jum'at, 05 Februari 2021 - 09:26 WIB
loading...
Thalia Amritha Butuh...
Thalia Amritha mendapat tantangan saat menyanyikan lagu barunya, ‘Susah Lupa’. Pasalnya tembang ini membutuhkan penghayatan yang mendalam. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Thalia Amritha mendapat tantangan saat menyanyikan lagu terbarunya, ‘Susah Lupa’. Pasalnya tembang ini membutuhkan penghayatan yang mendalam, terkait dengan liriknya yang menyentuh. Sehingga untuk bisa dinikmati ke pecinta musik, dia harus mengenali betul singlenya itu.

“Menurutku, lagu ini sangat meaningful karena aku yakin banyak sekali orang yang pernah ada di posisi ini. Menceritakan tentang seseorang yang susah melupakan orang yang dia sayang setelah ditinggalkan,” kata Thalia.



Lagu sendu ini sengaja diperkenalkan menjelang Valentine. Alasannya, pemenang ajang Di Rumah Aja Challenge 2 yang gelar Eventori pada 15 April 2020 ini mengatakan tidak semua orang merasa senang. Ada juga orang yang sedih dan “Susah Lupa”bisa menjadi teman.

“Saat dikenalkan, banyak yang suka dan relate sama lagunya, di semua digital platform juga banyak yang dengerin lagunya, banyak yang request juga di radio-radio,” beber Thalia.

Lagu “Susah Lupa” sendiri diciptakan Pika Iskandar, produser musik, musisi,komposer, sekaligus arranger yang pernah menciptakan lagu untuk beberapa musisi. Salah satu lagu ciptaannya yang populer adalah “Pura-pura Lupa” yang dinyanyikan Mahen.

Thalia yang mendapatkan kerja sama dengan Pika ini mengaku senang. Apalagi proses rekaman berjalan lancar.



“Thankfully, aku di-direct sama Kak Pika yang super duper keren dan aku merasa sangat terbantu mendapat mood lagu yang di mau. Overall, seru sih, newexperience dan aku puas juga sama hasilnya,” ucap Thalia.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1443 seconds (0.1#10.140)