5 Film Bertema Kerajaan yang Sangat Menarik untuk Disaksikan

Jum'at, 05 Februari 2021 - 10:10 WIB
loading...
5 Film Bertema Kerajaan yang Sangat Menarik untuk Disaksikan
Selain ceritanya yang sering terinspirasi dari peristiwa besar di zaman dahulu, film berkonsep klasik ini juga tak jarang menyuguhkan efek visual yang canggih. / Foto: Ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Film bertema kerajaan selalu menampilkan sesuatu yang menarik. Selain ceritanya yang sering terinspirasi dari peristiwa besar di zaman dahulu, film berkonsep klasik ini juga membuat penonton terkagum-kagum karena tidak jarang menyuguhkan efek visual yang canggih.

Baca juga: Mank Masuk 6 Nominasi, Berikut Daftar Lengkap Nominasi Golden Globe Ke-78

Ada banyak film bertema kerajaan yang mendapat nilai yang bagus dari para kritikus. Dikutip dari berbagai sumber, berikut adalah deretan film bertema kerajaan terbaik.

1. Braveheart



Braveheart adalah sebuah film laga/drama bersejarah yang diproduksi pada 1995 dan disutradarai Mel Gibson yang juga membintangi film tersebut. Dalam film ini Mel Gibson memerankan orang Skotlandia legendaris yaitu William Wallace. Film ini memenagkan lima Academy Awards pada 1996 termasuk Film Terbaik dan Sutradara Terbaik.

2. The Last Samurai



The Last Samurai merupakan film drama perang Amerika Serikat yang disutradarai Edward Zwick dan dibintangi Tom Cruise, Timothy Spall, Ken Watanabe, Billy Connolly, Tony Goldwyn, Hiroyuki Sanada, Koyuki dan Shin Koyamada. Film rilisan 2003 ini mendapatkan review bagus dari para kritikus.

3. Kingdom of Heaven
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2098 seconds (0.1#10.140)