Aldebaran Kerap Tampil Berkelas, Arya Saloka Cukup Celana Pendek dan Sandal Jepit

Jum'at, 05 Februari 2021 - 14:10 WIB
loading...
Aldebaran Kerap Tampil Berkelas, Arya Saloka Cukup Celana Pendek dan Sandal Jepit
Masih banyak yang belum tahu jika karakter Aldebaran di Ikatan Cinta cukup bertolak belakang dengan keseharian Arya Saloka. / Foto: Instagram @arya.saloka
A A A
JAKARTA - Aktor Arya Saloka jadi idola baru seiring dengan populernya sinetron Ikatan Cinta . Namanya begitu membumbung lewat perannya sebagai Aldebaran di sinetron yang tayang di RCTI tersebut.

Baca juga: Begini Trik Arya Saloka Hadapi Istrinya, Putri Anne jika Sedang Ngambek

Aktingnya bersama Amanda Manopo yang berperan sebagai Andin menuai decak kagum dari banyak kalangan masyarakat, baik dari yang tua hingga yang muda. Suami Putri Anne itu benar-benar sukses melelehkan hati para penonton.

Bukan hanya itu, tidak sedikit pula selebritas maupun rekan artis yang terang-terangan kepincut dengan pesona Aldebaran yang selalu tampil rapi dan berkelas.

Meskipun begitu, masih banyak yangbelum tahu jika karakter Aldebaran di Ikatan Cinta cukup bertolak belakang dengan keseharian Arya Saloka . Dan perbedaan yang paling kentara adalah fashion atau penampilan.

Apabila Aldebaran selalu tampil rapi dengan jas dan tuksedo, Arya Saloka justru lebih suka tampil apa adanya dengan kaus, celana pendek, serta sandal jepit.

"Kaus, celana pendek, kalau enggak celana pendek ya celana training, dan sandal jepit. Dari dulu (seperti itu)," ungkap Arya Saloka seperti dikutip dari kanal YouTube Pretty Women ID, Jumat (5/2).

Bukan tanpa alasan Arya mengenakan sandal jepit. Menurutnya, biar kaki bisa bernapas dengan mengenakan sandal jepit. "Dari dulu memang celana pendek dan sandal jepit," sambungnya.

Di samping itu, tak jarang lawan main Amanda Manopo itu tampil kasual dengan topi. Baginya, topi merupakan 'penyelamat' penampilannya jika sedang berantakan.

Baca juga: Yuk! Ikuti Gaya Hidup Sehat Ini untuk Cegah Kanker

"Kalau rambut lagi berantakan, yang menolong adalah topi sih, karena kan enggak suka sisiran juga," tukasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1336 seconds (0.1#10.140)