Satria Jadi Tahanan Gommo, Bisakah Satria Selamat?

Jum'at, 05 Februari 2021 - 15:42 WIB
loading...
Satria Jadi Tahanan Gommo, Bisakah Satria Selamat?
Serial animasi pahlawan super bergenre action ini bercerita tentang sosok Satria yang merupakan seorang remaja yang spontan, pemberani dan senang berpetualang. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sebuah serial Bima S yang tayang di RCTI setiap minggu pukul 10.00 pagi kini bisa disaksikan di aplikasi RCTI+. Mengisahkan petualangan superhero yang menjelajah galaksi untuk menyelamatkan semesta dari tangan Infernus.

Baca juga: Mank Masuk 6 Nominasi, Berikut Daftar Lengkap Nominasi Golden Globe Ke-78

Serial animasi pahlawan super bergenre action ini bercerita tentang sosok Satria yang merupakan seorang remaja yang spontan, pemberani dan senang berpetualang. Satria mampu bertransformasi menjadi sosok Bima S yang dilengkapi kekuatan dan senjata-senjata dahsyat.

Serial Bima S akan selalu hadir dengan cerita yang seru dan pastinya akan selalu dinanti-nantikan bagi seluruh penggemar animasi . Selain mengisahkan petualang-petualangan yang seru dan menarik, Serial Bima S juga selalu menampilkan pesan moral di setiap jalan ceritanya, seperti tentang persahabatan, perjuangan, dan juga pengorbanan.

Pada episode perdananya, bercerita tentang "Soul Tranformation"perjuangan Satria dan teman-temannya untuk mengambil salah satu Matrix yang jatuh di tangan musuh. Sekarang memasuki episode kedua yang bercerita tentang "Beginning of Bima".Pada episode kedua, Satria dan teman-teman menjadi tahanan Gommo!

Selain itu, ada monster mengerikan yang tiba-tiba datang untuk menghabisi Satria dan teman-temannya, Satria tidak bisa tinggal diam. Satria langsung berubah menjadi Bima S untuk melawan monster-monster tersebut. Satria mampu menyelamatkan semua temannya dari ancaman monster-monster tersebut.

Dan ada fakta menarik lainnya, bahwa sang Ayah dari Satria ternyata ada dalam tubuh Satria. Untuk mengeluarkan Ayahnya dari tubuh Satria, mereka harus mengumpulkan 7 matrix.

Apakah Satria berhasil mengumpulkannya? Ikuti terus petualangan Satria dan teman-temannya dalam mencapai misi menyelamatkan semesta. Tayang setiap Minggu, pukul 10.00 WIB di RCTI atau saksikan secara streaming di aplikasi RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/961/bima-s/episode/20107/bima-s-eps-2-beginning-of-bima .

Baca juga: Enggak Pakai Mahal, Begini Cara Turunkan Kolesterol Secara Alami

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1365 seconds (0.1#10.140)