Standing Ovation yang Tak Disangka oleh Fitri Idol

Jum'at, 05 Februari 2021 - 16:32 WIB
loading...
Standing Ovation yang Tak Disangka oleh Fitri Idol
Olivia memberikan selamat kepada Fitri yang mendapatkan lima standing ovation dari para juri karena penampilannya yang luar biasa keren. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Babak Spektakuler Show Indonesia Idol sudah memasuki TOP 10. Finalis yang masih bertahan salah satunya yaitu Fitri Novianti. Fitri salah satu kontestan yang terkenal dengan sosok yang periang dan agak kalem.

Baca juga: Aldebaran Kerap Tampil Berkelas, Arya Saloka Cukup Celana Pendek dan Sandal Jepit

Kali ini dirinya berkesempatan untuk bercerita tentang perasaannya setelah tampil minggu ini di RCTI+ dalam program Update Live Backstage yang dipandu oleh Olivia Pardede finalis Indonesia Idol 2020.

Sebagai pembuka, Olivia memberikan selamat kepada Fitri yang mendapatkan lima standing ovation dari para juri karena penampilannya yang luar biasa keren. Salah satunya komentar dari Judika yang sangat memuji Fitri.

"Aku senang lihat kamu yang seperti ini dengan skill kamu membuat lagu itu dengan berbagai macam riff n runs-nya tapi tetap lagunya itu makin deep, itu yang selalu aku pengen dari orang-orang yang bernyanyi dengan skill tapi tidak melunturkan rasa yang ada di lagu tersebut,"komentar Judika.

Setelah mendapat komentar tersebut, Olivia menanyakan bagaimana perasaan Fitri setelah menampilkan penampilan terbaiknya. "Fit,Fit.. gimana perasaannya? gimana gimana coba dong ceritain."

Fitri mengakui perasaanya sangat lega dan dirinya tidak mengira akan mendapatkan standing ovation. "Rasanya pasti udah lega banget karena udah nyanyi, sebenarnya gak expect juga karena sejujurnya ini lagu yang gak familiar di gue bisa dibilang lagu baru juga jadi kayak ga berekspektasi bisa dapat standing ovation yang penting bisa nyanyi tenang bisa nyampein pesannya gitu ternyata dapat bonus," ucap Fitri.

Di samping kebahagiaan Fitri karena standing ovation, Fitri juga merasa sedih karena pertanyaan Olivia seputar fansnya yang tidak bisa mendukung secara langsung. "Fit,Fit pengen ngobrol-ngobrol tentang fans nih ya, di masa pandemi gini kan para fans gabisa dateng untuk nonton langsung, tapi mereka pasti selalu support ya walaupun ga langsung, gimana nih perasaan lo terhadap support dari fans?" tanya Olivia.

"Nama fanbase gue itu Fitrangers kan, jadi fanbase gue ini udah dari 2016 kan jadi sebenarnya gue udah tau orang-orang yang emang beneran loyal gitu ditambah lagi di masa begini mereka tuh makin gencar mencari dukungan bikin cabang baru lagi, terus yang paling berasa itu si support dukungan vote-nya. Dua kali gue ada di buttom mereka selalu bilang maaf ya kita gabisa bikin Fitri di posisi aman, terus kayak kemarin minggu lalu aku disebut pertama sebagai yang aman itu mereka senang banget dan itu semua pasti karena dukungan mereka si pastinya," ungkap Fitri yang sangat menyayangi para fansnya tersebut.

Ingin melihat keseruan lainnya dari Fitri? Selengkapnya dapat disaksikan melalui Idol Update Live Backstage eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link ini: https://www.rctiplus.com/programs/1126/idol-update-live-backstage/episode/20594/fitri-sing-for-fitrangers .

Baca juga: 5 Film Bertema Kerajaan yang Sangat Menarik untuk Disaksikan

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3363 seconds (0.1#10.140)