5 Fakta Tentang Rhomedal, Bukan Pesulap Biasa Lho!

Jum'at, 05 Februari 2021 - 16:58 WIB
loading...
5 Fakta Tentang Rhomedal, Bukan Pesulap Biasa Lho!
Seiring berjalannya waktu, nama Rhomedal Aquino tidak hanya dikenal sebagai pesulap namun sebagai pebisnis dan juga penyanyi. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Rhomedal Aquino adalah pesulap yang terkenal dengan teknik sulap kartu. Namanya mulai dikenal sejak kali pertama muncul sebagai kontestan The Master musim pertama. Kala itu, The Master adalah sebuah ajang pencarian bakat untuk para magician yang cukup populer.

Baca juga: Indra Birowo Cerita Karakter Dadang Dunia Terbalik yang Antagonis

Seiring berjalannya waktu, nama Rhomedal tidak hanya dikenal sebagai pesulap namun sebagai pebisnis dan juga penyanyi. Wah ternyata Rhomedal memiliki banyak bakat juga ya? Buat kamu yang ingin mengenal Rhomedal lebih lagi, ini dia 5 fakta tentang Rhomedal yang ternyata bukan hanya seorang pesulap!

1. Menjadi Guru Les Gitar
Sebelum akhirnya menjadi pesulap, Rhomedal mengaku pekerjaannya sehari-hari adalah sebagai guru les gitar. Selain itu ia juga menyebutkan beberapa kali mengajar untuk olahraga basket.

2. Mulai Menyukai Sulap di Usia Remaja
Saat ditanya oleh tim StarHits sejak kapan Rhomedal menyukai sulap, ia mengatakan mulai jatuh cinta dengan dunia sulap sejak masa remaja tepatnya usia 17 tahun. Ia juga mengatakan pada awalnya ia belajar sulap dari salah seorang temannya.

3. Punya Bisnis Vape
Selain jago sulap dan juga memiliki bakat didunia musik, ternyata Rhomedal juga memiliki passion di dunia bisnis. Passionnya tersebut disalurkan dengan mengembangkan usaha rokok elektrik atau vape. Menurut Rhomedal, vape merupakan salah satu solusi untuk orang-orang yang memiliki kecenderungan merokok namun tidak akan membahayakan kesehatan.



4. Ingin Mendapat Peran di Film Laga
Salah satu keinginan Rhomedal kedepan adalah mengembangkan bakatnya dibidang seni peran. Ia mengatakan bahwa ia memiliki keinginan untuk bisa mendapatkan peran dalam film-film laga. Alasannya karena ia juga menyukai olahraga bidang mix martial art.

5. Terjun di Dunia Musik untuk Berkarya
Rhomedal juga sempat mengeluarkan single yang berjudul "Takkan Pernah" ditanya apakah dengan ini ia akan meninggalkan dunia sulap, ia dengan cepat mengatakan bahwa ia mengeluarkan single sebagai bentuk membuat karya di bidang yang ia sukai.

Baca juga: Aldebaran Kerap Tampil Berkelas, Arya Saloka Cukup Celana Pendek dan Sandal Jepit

Itu tadi adalah 5 fakta tentang Rhomedal si pesulap yang memiliki banyak talenta. Kalau kamu mau tau lebih banyak soal Rhomedal, yuk tonton video profilenya di YouTube channel StarHits sekarang!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2294 seconds (0.1#10.140)