Indra Birowo Cerita Karakter Dadang Dunia Terbalik yang Antagonis

Jum'at, 05 Februari 2021 - 15:03 WIB
loading...
Indra Birowo Cerita Karakter Dadang Dunia Terbalik yang Antagonis
Sebagai pembuka, Indra Wibowo menjelaskan bagaimana karakter Dadang dalam sinetron Dunia Terbalik. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Indra Birowo, aktor Indonesia yang memulai kariernya di dunia hiburan sejak tahun 2000. Saat ini, dirinya sedang bermain sinetron Dunia Terbalik di RCTI sebagai Dadang.

Baca juga: Yuk! Ikuti Gaya Hidup Sehat Ini untuk Cegah Kanker

Indra Birowo berkesempatan bercerita mengenai proses hingga keseruan lainnya pada saat syuting sinetron Dunia Terbalik di Live Chat Plus yang hanya ada di aplikasi RCTI+.

Live Chat Plus sebuah program dimana kamu bisa berinteraksi langsung dengan para artis melaui sebuah pertanyaan di kolom Live Chat dan akan dijawab langsung para artis.

Sebagai pembuka, Indra menjelaskan bagaimana karakter Dadang dalam sinetron Dunia Terbalik."Jadi Dadang itu orang yang paling antagonis di Desa Ciraos. Dadang orangnya juga sok, suka pamer tapi ga pernah jujur kalau dia itu suka pamer senangnya tuh disanjung-sanjung sama orang, dihormatin sama orang padahal caranya itu membuat orang lain malah jadi ga hormat sama dia gitu, karena kadang-kadang bicaranya tuh semena-mena, walaupun sebenarnya dia juga punya hati yang baik suka nolong beneran nolong teman-temannya tapi karena dia ingin selalu dihormati jadi dia menghalalkan segala cara gitu," paparnya panjang lebar.

Kali pertama terjun ke dunia sinetron/film, Indra Birowo juga berperan sebagai anak muda yang orang kaya tapi bedanya kalau dulu orang kaya yang tidak sombong.

Indra Birowo juga mengajak para viewers RCTI+ untuk nonton sinetron Dunia Terbalik karena menurut Indra sinetron ini merupakan pengalaman masyarakat yang ditinggal istrinya kerja itu pasti aneh-aneh terus kejadiannya lucu-lucu kocak, tidak seperti biasa orang kota merasakan karena ketika dirumah biasanya laki-laki yang mencari nafkah tapi malah dirumah menggantikan istri.

Lalu tiba saatnya Indra menjawab beberapa pertanyaan dari viewers RCTI+ yang sudah banyak di kolom Live Chat, salah satunya ada dari EpiSofriadi."Makanan atau minuman yang sering dipesan aplikasi online kalau lagi di lokasi syuting?"

Indra menjawab, "Kalau saya biasanya seafood, capcay, sate, nasi goreng kambing."

Ada lagi dari Priska, "Kak, penasaran kalau lagi syuting dunia terbalik paling malam pulang jam berapa?"
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2134 seconds (0.1#10.140)