Lagu Seribu Kali Cinta Bikin Christie Makin Kuat di Genre Pop Ballad

Jum'at, 05 Februari 2021 - 16:19 WIB
loading...
Lagu Seribu Kali Cinta Bikin Christie Makin Kuat di Genre Pop Ballad
Christie memperlihatkan musikalitasnya saat menampilkan lagu ‘Seribu Kali Cinta’. Suaranya terasa khas dengan genre pop ballad. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Christie memperlihatkan musikalitasnya saat menampilkan lagu ‘Seribu Kali Cinta’. Suaranya terasa khas dengan genre pop ballad. Dinamika melodi yang indah dideskripsikannya dengan suara berat dan tebal.

Christie menyebutkan bahwa lagu terbarnuanya itu bagai love at first sound. “Melodinya lembut, namun menampilkan unsur pop ballad yang penuh dengan kekuatan,” kata Christie.

Baca juga: Rizky Febian Ungkap Keseruan Jadi Juri The Voice Kids Indonesia season 4

‘Seribu Kali Cinta’ yang diciptakan Pika Iskandar menceritakan tentang ungkapan tekad untuk memberikan cinta abadi dan mengingatkan tiap orang untuk tidak pernah lelah mengungkapkan sayang dan cinta kepada orang-orang yang dikasihi dan dicintai.

Christie pun mengaku jika lagu tersebut memiliki makna yang sangat personal. “Beberapa bulan lalu, saya mendampingi Oma yang baru kehilangan Opa setelah hidup berdampingan selama lebih 50 tahun, Sewaktu mendengarkan lirik lagu ini pertama kalinya, makna dari tekad untuk memberikan cinta abadi sangat menyentuh hati saya,” bebernya.

Sementara, Pika yang merupakan salah satu komposer dengan berbagai hit lagunya, seperti “Pura-Pura Lupa” mengatakan Seribu Kali Cinta terinspirasi kisah cinta mendiang Habibie dan Ainun.

“Tidak semua orang bisa dan punya kesempatan untuk bisa bertemu dengan belahan jiwa dan saling memberikan cinta abadi hingga lanjut usia seperti mereka,” ujarnya.

Baca juga: Kehadiran Rafael Perkeruh Hubungan Aldebaran dan Andin, Penonton Baper. Ikatan Cinta RCTI Pecah Rekor Lagi!

Single Seribu Kali Cinta ini juga telah memiliki musik video yang disutradarai Upie Guava. Konsepnya cukup menarik, Upie menggunakan teknologi extended reality dengan LED Screen, yang membuat music video terkesan megah dengan menonjolkan unsur romantis pasangan anak muda yang sedang jatuh cinta hingga mereka menua.
(tdy)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3604 seconds (10.101#12.26)