Ini Reaksi Ziva Magnolya saat Coba Indomie Boba

Jum'at, 05 Februari 2021 - 17:07 WIB
loading...
Ini Reaksi Ziva Magnolya saat Coba Indomie Boba
Saat mencoba indomie dengan topping boba tersebut, wajah Ziva Magnolya mendadak panik. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Boba adalah bola bola dari bahan tapioka yang biasa digunakan sebagai topping pada minuman-minuman manis. Saat ini minuman boba masih menjadi salah satu minuman yang tren di kalangan masyarakat.

Baca juga: Indra Birowo Cerita Karakter Dadang Dunia Terbalik yang Antagonis

Tapi bagaimana dengan indomie dengan topping boba? Terdengar agak aneh bukan? Nah, kali ini Ziva Magnolya ditantang untuk mencoba berbagai makanan yang unik salah satunya adalah indomie yang menggunakan boba. Kira-kira bagaimana reaksi Ziva Magnolya?

Saat mencoba indomie dengan topping boba tersebut, wajah Ziva Magnolya mendadak panik. Dia mengatakan bahwa perpaduan rasa indomie dan bobanya tidak menyatu. Indomienya terasa gurih sedangkan bobanya terlalu manis.

"Perpaduannya tuh nggak nge-blend. Karena mienya tuh gurih kayak mie instan lah ya, terus bobanya manis," ungkap Ziva Magnolya setelah mencoba indomie boba tersebut.



Walaupun begitu, Ziva Magnolya mengatakan bahwa indomienya tetap enak. Karena tanpa boba pun Ziva Magnolya suka dengan rasa indomie yang gurih.

"Tapi walaupun perpaduannya nggak ngeblend, indomie ini tetep enak," kata Ziva Magnolya menambahkan.

Selain indomie boba, Ziva Magnolya juga mencoba beberapa makanan yang menurut dirinya memiliki kombinasi yang aneh. Ziva Magnolya mencoba makan pisang goreng dengan sambal roa, kentang dengan eskrim dan nasi putih yang dicampur teh manis. Kira-kira bagaimana pendapat Ziva Magnolya soal makanan yang dia coba tersebut?

Baca juga: Perlu Diketahui, Begini Tanda-Tanda Daya Tahan Tubuh Anda Mulai Melemah

Langsung tonton video terbaru Ziva Magnolya mencoba berbagai makanan di YouTube channel Ziva Magnolya sekarang yuk! Dan jangan lupa subscribe untuk mendapatkan update seputar kegiatan Ziva Magnolya ya!
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2759 seconds (11.252#12.26)