Lesti Kejora Ungkap Kisah Percintaannya kepada Boy William

Jum'at, 05 Februari 2021 - 17:41 WIB
loading...
Lesti Kejora Ungkap Kisah Percintaannya kepada Boy William
Kali ini di video #NebengBoyNewGeneration terbaru, Boy William mendapat kesempatan untuk menjemput Lesti Kejora. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Bisa dibilang Boy William adalah salah satu content creator yang beruntung untuk mendapatkan cerita-cerita ekslusif dari sosok yang sedang viral. Kali ini di video #NebengBoyNewGeneration terbaru, Boy William mendapat kesempatan untuk menjemput Lesti Kejora.

Baca juga: Standing Ovation yang Tak Disangka oleh Fitri Idol

Lesti Kejora adalah salah satu penyanyi dangdut wanita yang dikabarkan akan menikah dengan Rizky Billar. Belum terkuak kapan mereka akan menikah, namun kali ini secara ekslusif Lesti Kejora mengungkap kisah percintaannya dengan Rizky Billar kepada Boy William.

Dalam video terbaru di YouTube channel Boy William tersebut, Lesti Kejora mengungkapkan, awal mula cinta tumbuh di antara dirinya dan Rizky Billar. Dia mengungkapkan bahwa kisah cinta mereka memang adalah cinlok namun bukan settingan.

"Kamu dulu gimana kok bisa jadi sama Rizky Billar ? Cinlok?" tanya Boy William.



"Iya bisa dibilang gitu, jadi tuh si kakak (Rizky Billar) ditinggal nikah terus enggak lama Dede (Lesti Kejora) juga. Terus kita jalan deh tuh beberapa kali akhirnya dia tanya target nikah aku di umur berapa. Ya aku sih nggak muluk-muluk ya kalau udah ada yang dateng ke orangtua dan mau serius ya ayo aja," ungkap Lesti Kejora tentang hubungannya dengan Rizky Billar.

Dia juga mengatakan bagaimana cara Rizky Billar menjelaskan perihal target menikah versi dirinya. Lesti Kejora mengatakan awalnya dia pikir Rizky Billar hanya bercanda, namun ternyata penyanyi dangdut pria tersebut serius.

"Iya akhirnya dia bilang sebenernya target nikah kakak umur 28 tahun. Tapi kalau emang kakak udah punya rumah, ya kakak mau menikah lah," ungkap Lesti Kejora mengingat omongan Rizky Billar saat itu.

Baca juga: Pede Mengaku Jadi Ustad, Aldi Taher: Yang Salah Itu Kalo Saya Ngaku Jadi Ustadzah

Mau tau lebih banyak soal percintaan Lesti Kejora dengan Rizky Billar? Yuk tonton episode terbaru #NebengBoyNewGeneration sekarang di YouTube channel Boy William.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1617 seconds (0.1#10.140)