Denny Darko Sebut Jodoh Ayu Ting Ting Bukan Orang Indonesia

Sabtu, 06 Februari 2021 - 07:30 WIB
loading...
Denny Darko Sebut Jodoh Ayu Ting Ting Bukan Orang Indonesia
Denny Darko sempat meramal Ayu Ting Ting perihal jodoh. Denny mengatakan pelantun Ting Ting bukan berjodoh dengan pria Indonesia. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Denny Darko sempat meramal Ayu Ting Ting perihal jodoh. Denny mengatakan pelantun Ting Ting bukan berjodoh dengan pria Indonesia. Bahkan, salah satu pedangdut top Tanah Air ini bakal diajak tinggal di luar negeri.

"Kalau saya lihat ada satu keinginan Ayu, sepertinya kalau saya lihat Ayu ini berjodoh dengan seseorang dan bukan orang Indonesia, matanya biru," kata Denny.



"Dia ini sepertinya orang dari luar negeri dan Ayu akan dibawa pindah pergi dari sini, ke luar negeri. Saya liat seperti itu. Cuma saya nggak tau betul atau nggak," lanjutnya.

Menanggapi ramalan Denny Darko, pelantun Alamat Palsu itu tidak banyak komentar. Dia memilih untuk mengaminkan ucapan tersebut yang dianggap sebagai doa baik untuk dirinya. "Yang baik diaminin ya Den. Amin," ujar Ayu.

Sebelumnya, ibu Bilqis Khumairah Razak itu batal menikah dengan Adit Jayusman. Ayu mengaku keputusan batal menikah merupakan resmi keputusannya. Namun, Ayu tidak menjelaskan penyebab batalnya pernikahan tersebut.



"Kita kan manusia balik lagi ya, cuma bisa berencana. Balik lagi semuanya, Allah yang nentuin rezeki, maut jodoh semuanya udah ketetapan di atas. Saya kan cuma bisa berusaha, merencanakan, kalau Allah yang menentukannya beda, yasudah," jelas Ayu.

"Biarkan itu menjadi urusan saya pribadi (penyebab batal nikah). Ini memang resmi keputusan saya yang membatalkan dan saya yang memutuskan untuk tidak lanjut," sambungnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1369 seconds (0.1#10.140)