Arie Untung Ungkap Hal Menakjubkan saat ke Makam Syekh Ali Jaber

Sabtu, 06 Februari 2021 - 15:07 WIB
loading...
Arie Untung Ungkap Hal Menakjubkan saat ke Makam Syekh Ali Jaber
Arie Untung mengungkapkan hal menakjubkan yang terjadi di makam Syekh Ali Jaber di Pondok Pesantren Daarul Quran, Cipondoh, Tangerang. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Arie Untung mengungkapkan hal menakjubkan yang terjadi di makam Syekh Ali Jaber di Pondok Pesantren Daarul Quran, Cipondoh, Tangerang. Hal ini ditemukan ketika dia berziarah ke makam ulama asal Madinah ini.

Dalam foto yang diunggah Arie Untung di Instagram pribadinya, terlihat dia berziarah bersama putra Syekh Ali Jaber, Al Hasan Ali Jaber, Syekh Muhammad Jaber, Ustaz Ahmad Jameel dan asisten Syekh Ali Jaber, Ustaz Iskandar. Terlihat MEREKA berdoa di sisi makam Syekh Ali Jaber.



"Orang baik selalu dikenang baik. Qadarullah. Kemarin bersama @hasaanjaber @syekh_muhammad_jaber @syekh.alijaber ustAhmad Jameel dan ustadz Iskandar asisten Almarhum berziarah di Daqu tempat makam @syekh.alijaber," tulis Arie Untung.

Lebih lanjut, suami Fenita Arie ini menceritakan hal unik yang dia temukan, yaitu banyak orang yang datang membacakan Yassin dan mendoakan di makam Syekh Ali Jaber. Di antaranya adalah satu keluarga dhuafa yang ikut mendoakan pendakwah dengan nama lengkap Ali Saleh Mohammed Ali Jaber ini.

Diketahui, keluarga dhuafa tersebut pernah ditolong oleh Syekh Ali Jaber. Di mana rumah mereka direnovasi oleh Syekh Ali Jaber. Padahal, mereka tidak saling mengenal dan belum pernah bertemu sama sekali.

"Banyak hal unik terjadi disana. Ternyata masih banyak yg datang membacakan yassin, mendoakan di sekitar makam beliau. Bahkan ada satu keluarga dhuafa yg ikut mendoakan," cerita Arie Untung.



"Yg kediamanannya di renovasi Almarhum padahal tidak kenal sama sekali, hanya karena mendengar laporan mengenai tempat tinggal yg rusak. Padahal tempat tinggal Almarhum masih mengontrak," lanjutnya.

Sementara itu, Syekh Ali Jaber meninggal dunia pada 14 Januari 2021.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1329 seconds (0.1#10.140)