Sah! Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Resmi Jadi Suami Istri

Sabtu, 06 Februari 2021 - 11:16 WIB
loading...
Sah! Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Resmi Jadi Suami Istri
Ali Syakieb dan Margin Wieheerm resmi menjadi pasangan suami istri, setelah keduanya menikah di Bandung, Jawa Barat, hari ini, Sabtu (6/2). Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Ali Syakieb dan Margin Wieheerm resmi menjadi pasangan suami istri, setelah keduanya menikah di Bandung, Jawa Barat, hari ini, Sabtu (6/2).

Kabar bahagia ini terlihat dari postingan Instagram Story @egi_doubleeighteen. Dalam video yang dibagikan, terlihat pesinetron itu tengah mengucapkan ijab kabul.



"Saya terima nikahnya Margin Wieheerm binti Hermawan dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," kata Ali Syakieb dikutip Sabtu (6/2).

Adik Nabila Syakieb ini berhasil mengucapkan ijab kabul dengan satu tarikan nafas. Usai mengucapkan ijab kabul, saksi dan tamu yang hadir menjawabnya dengan kata 'Sah'.

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm tidak pernah mengungkapkan bahwa mereka berpacaran. Namun, menurut Margin, artis 33 tahun itu berani datang ke rumahnya dan bicara serius dengan sang ayah.



Sementara itu, meski baru kenal dalam hitungan bulan, Ali Syakieb mengaku merasa yakin untuk menikah dengan Margin. Menurut Ali, Margin merupakan wanita baik dan agamanya baik.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2054 seconds (0.1#10.140)