Gemes Banget! Kenta Yamaguchi Main Bersama Thania Putri Onsu

Sabtu, 06 Februari 2021 - 14:21 WIB
loading...
Gemes Banget! Kenta Yamaguchi Main Bersama Thania Putri Onsu
Kenta Yamaguchi ternyata lagi mencoba lebih dekat dengan putri bungsu Ruben Onsu nih! Dia berusaha mendekatkan diri dengan Thania yang terlihat sangat cuek. Foro/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Kenta Yamaguchi ternyata lagi mencoba lebih dekat dengan putri bungsu Ruben Onsu nih! Dalam sebuah video terlihat Kenta Yamaguchi sedang berusaha untuk mendekatkan diri dengan Thania yang terlihat sangat cuek.

Salah satu upaya yang dilakukan Kenta Yamaguchi untuk mendekati Thania pun dengan cara memberikan snack yang akan Kenta Yamaguchi makan. Selain itu, tingkah laku Thania tuh gemes banget lho! Merasa sudah kenal dengan Kenta Yamaguchi, Thania mencoba memberi isyarat agar Kenta Yamaguchi dapat membantunya untuk membuka sepatu.



Kenta Yamaguchi juga terlihat mengikuti gerak gerik Thania di rumah. Selain itu suster dari Thania pun juga mengikuti Thania untuk menjaganya. Kenta Yamaguchi pun terkejut saat Thania meminta untuk naik ke atas kursi dan menyalakan televisi.

“Eh bisa ya (Thania) begitu.” kata Kenta Yamaguchi takjub dengan tingkah laku Thania.



Mau tau keseruan Kenta Yamaguchi bermain bersama Thania Putri Onsu? Yuk tonton videonya di YouTube channel Kenta Manis sekarang!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7444 seconds (0.1#10.140)