Samuel Cipta Review Snack yang Populer di Tahun 90an, Gimana Tanggapannya?

Sabtu, 06 Februari 2021 - 14:43 WIB
loading...
Samuel Cipta Review Snack yang Populer di Tahun 90an, Gimana Tanggapannya?
Samuel Cipta ternyata juga tertarik lho untuk mencoba snack-snack populer di tahun 90an. Dia pun akan mereview beberapa snack yang populer di tahun 90an lho! Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Siapa disini yang lahir tahun 90an? Tentunya kalian yang lahir pada tahun-tahun tersebut akrab dong dengan aneka snack murah meriah di tahun tersebut. Yang paling populer di tahun 90an ada coklat payung, kripik singkong Chuba, mie kremes dan masih banyak lagi. Menurut kalian rasanya seperti apa?



Nah, Samuel Cipta ternyata juga tertarik lho untuk mencoba snack-snack populer di tahun 90an. Tapi ternyata, Samuel Cipta belum familiar dengan beberapa snack yang populer di tahun 90an karena ia belum lahir! Penyanyi remaja tersebut lahir pada tahun 2003. Kali ini, Samuel Cipta akan mereview beberapa snack yang populer di tahun 90an lho!

Snack yang akan dicoba oleh Samuel Cipta ada coklat payung, kripik singkong chuba, permen kaki, mie kremes. Saat mereview rasa dari coklat payung, menurut Samuel Cipta mengatakan bahwa rasa coklat payung seperti rasa coklat koin yang sempat ia cicipi.

“Hmm….rasanya kaya coklat yang betuk koin itu ya. Tapi yang ini bentuk payung. Dulu mungkin harga nya 100 sampai 200 perak, kalau sekarang seribuan mungkin ya.” ungkap Samuel Cipta setelah mencicipi coklat payung.

Yang menariknya, dari sekian banyak snack 90an yang Samuel Cipta coba ia membuat review tentang snack dengan brand Si Komo. Menurutnya rasanya seperti Cheetos jagung bakar.



“Ini enak, rasanya kaya cheetos jagung bakar tapi ini versi lebih murah ya buat jajanan anak SD lah.” ungkap Samuel Cipta sambil merasakan Si Komo.

Mau tau apa lagi snack 90an yang direview oleh Samuel Cipta? Yuk tonton videonya sekarang di YouTube channel Samuel Cipta!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1329 seconds (0.1#10.140)