Tak Lama Lagi Shinee Rilis Album Ketujuh, Catat Tanggalnya!

Sabtu, 06 Februari 2021 - 19:07 WIB
loading...
Tak Lama Lagi Shinee Rilis Album Ketujuh, Catat Tanggalnya!
Hal ini memberikan petunjuk kepada penggemar tentang apa yang dapat mereka harapkan dari konsep SHINee untuk comeback mereka. / Foto: Kpop Fandom
A A A
SEOUL - Boyband SHINee akhirnya mengungkapkan jadwal comeback mereka dengan album Don't Call Me. Berdasarkan jadwal yang dirilis, penggemar dapat melihat gambar teaser pertama mereka pada 9 Februari 2021, sementara album ketujuh mereka itu akan dirilis pada 22 Februari.

Baca juga: Peraih Oscar Film Beginners, Christopher Plummer Meninggal Dunia

Seperti dilansir Allkpop, Sabtu (6/2), gambar teaser tersebut juga menampilkan beberapa artikel berita tabloid. Hal ini memberikan petunjuk kepada penggemar tentang apa yang dapat mereka harapkan dari konsep SHINee untuk comeback mereka.

Pada Minggu (31/1), SHINee mengadakan siaran langsung khusus di YouTube dan V Live untuk membicarakan tentang comeback mereka yang akan datang. Selama siaran bertajuk The Ringtone: SHINee Is Back, grup ini memberikan bocoran tentang album baru mereka.



Menukil Soompi, dalam siaran itu, masing-masing anggota juga tampil secara solo. Mereka membawakan lagu Good Evening, serta menampilkan lagu b-side terbaru, Marry You, yang akan ada di album terbaru SHINee.

Don't Call Me menjadi album full-length pertama Minho dan kawan-kawan sejak The Story of Light pada 2018. Album ini berisikan sembilan lagu dari berbagai genre.

Baca juga: Sah! Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Resmi Jadi Suami Istri

Senin (1/2) dini hari, SHINee merilis teaser pertama mereka untuk comeback yang sangat dinantikan. Teaser tersebut terlihat sangat menarik dengan tulisan "Setiap Kemiripan dengan Orang atau Peristiwa yang Sebenarnya Adalah Kebetulan".

(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1811 seconds (0.1#10.140)