Dibalut Busana Sunda Modern, Margin Wieheerm Tampak Sangat Cantik di Hari Spesialnya

Sabtu, 06 Februari 2021 - 21:16 WIB
loading...
Dibalut Busana Sunda Modern, Margin Wieheerm Tampak Sangat Cantik di Hari Spesialnya
Margin Wieheerm terlihat cantik dan anggun dalam hari pernikahannya dengan Ali Syakieb yang digelar pada Sabtu (6/2) di Gedong Putih, Bandung. / Foto: Instagram @marginw
A A A
JAKARTA - Aktris Margin Wieheerm terlihat cantik dan anggun dalam hari pernikahannyadengan Ali Syakieb yang digelar pada Sabtu (6/2) di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat. Pada momen sakral ini, keduanya menggunakan adat Sunda.

Baca juga: Sah! Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Resmi Jadi Suami Istri

Pasangan ini sengaja memilih Sunda sebagai konsep pernikahan mereka lantaran Ali dan Margin sama-sama berasal dari Sunda.

"Ijab kabul kita pakai adat Sunda modern. Seperti yang dilihat semua orang, ada prosesi adat," kata Ali Syakieb dikutip dari Intens Investigasi.

"Kita kan sama-sama Sunda, yang bisa dikatakan Sundanya yang kental dari pihak keluarga Margin. Ya, kita pengin juga gitu pakai adat Sunda," sambungnya.

Margin terlihat menggunakan aksesori siger rancangan Rinaldy Yunardi. Kemilau siger membuat kecantikannya semakin terpancar. Siger sendiri memiliki arti harapan akan rasa hormat, kearifan, dan kebijaksanaan dalam pernikahan.

Dibalut Busana Sunda Modern, Margin Wieheerm Tampak Sangat Cantik di Hari Spesialnya


Penampilan perempuan 20 tahun itu pun semakin sempurna dengan riasan wajah. Margin memilih Bennu Sorumba sebagai makeup artist untuk hari bahagianya itu. Kebaya yang digunakan Margin rancangan Ancha Wedding.

Detail payet di kebayanya membuat penampilan Margin semakin mewah. Dia memilih siger warna perak untuk akad nikahnya, senada dengan kebayanya.

"Kalau dari permintaan sih nggak ada, ya. Cuma kenapa pilih adat Sunda, Ali kan Sunda Bogor dan aku Sunda Bandung jadi sama-sama pakai adat Sunda," jelas Margin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2102 seconds (0.1#10.140)