Resmi Suami Istri, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Pilih Tinggal di Bandung

Sabtu, 06 Februari 2021 - 21:37 WIB
loading...
Resmi Suami Istri, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Pilih Tinggal di Bandung
Pasangan pengantin baru, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm ingin mencari suasana baru dan suka dengan udara Bandung yang terkenal sejuk.
A A A
JAKARTA - Resmi menikah, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm ingin tinggal di Bandung, Jawa Barat. Pasangan ini ingin mencari suasana baru dan suka dengan udara Bandung yang terkenal sejuk.

Baca juga: Dibalut Busana Sunda Modern, Margin Wieheerm Tampak Sangat Cantik di Hari Spesialnya

"Untuk sekarang sih keinginan pengin tinggal di Bandung ya. Pengin, pengin tinggal di Bandung tapi kan enggak tahu juga ke depannya kegiatan seperti apa," kata Ali Syakieb seperti dikutip dari Youtube Intens Investigasi, Sabtu (6/2).

Namun, jika Ali harus menjalani syuting stripping di Jakarta, diakuinya akan menyesuaikan jadwal. Adik Nabila Syakieb ini kemungkinan akan pulang pergi Jakarta-Bandung atau ke rumahnya yang ada di Bogor.

"Kalau sekarang tingggal di Bandung. Tiba-tiba ada sinetron di Jakarta, ya pokoknya intinya selagi ada pekerjaan, syuting bisa di-handle di rumah bakal stay di Bandung," jelas Ali Syakieb.

"Tapi kalau ada stripping sampai harus stay lama di Jakarta, bisa bolak-balik," sambungnya.

Sebelumnya, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm resmi menikah Sabtu (6/2), di Gedong Putih, Bandung. Pernikahan mereka dihadiri keluarga dan teman terdekat, termasuk di antaranya pedangdut Lesty Kejora dan aktris Syifa Hadju hingga Salshadilla Juwita.

Pasangan ini menggelar pernikahan dengan mengusung adat Sunda. Ali meminang Margin dengan mahar berupa uang dengan jumlah sesuai dengan tanggal pernikahan mereka.

Baca juga: Sah! Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Resmi Jadi Suami Istri

"Uang. Uang memang dibentuknya sesuai sama tanggal, tanggal pernikahan kita, sih. Sebenarnya itu bukan ke bentuk nominal tapi lebih ke simbol aja," tutup Ali Syakieb.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1974 seconds (0.1#10.140)