Ini Makna Mahar Pernikahan Ali Syakieb-Margin Wieheerm

Sabtu, 06 Februari 2021 - 21:52 WIB
loading...
Ini Makna Mahar Pernikahan Ali Syakieb-Margin Wieheerm
Aktor Ali Syakieb bersyukur ijab kabul berjalan lancar dan berhasil mengucapkan ijab kabul dengan sekali tarikan nafas. / Foto: Instagram @marginw
A A A
JAKARTA - Dua artis Tanah Air, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm resmi menikah Sabtu (6/2), di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat. Ali meminang Margin dengan mahar berupa uang dengan jumlah sesuai dengan tanggal pernikahan mereka.

Baca juga: Sah! Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Resmi Jadi Suami Istri

"Uang. Uang memang dibentuknya sesuai sama tanggal, tanggal pernikahan kita, sih. Sebenarnya itu bukan ke bentuk nominal tapi lebih ke simbol aja," kata Ali Syakieb dikutip dari Youtube Intens Investigasi, Sabtu (6/2).

"Karena Ali itu kan pengin pakai duit kuno, tapi rupiah. Tapi kita pengin uniknya sama ada 21 rupiah. Jadi intinya sama kaya tanggal pernikahan , sih," lanjutnya.

Sementara itu, Ali mengaku tidak gugup saat mengucapkan ijab kabul .Aktor 33 tahunitu pun bersyukur ijab kabul berjalan lancar dan berhasil mengucapkan ijab kabul dengan sekali tarikan nafas.

"Deg-degan sih enggak. Alhamdulillah tadi emang ada miss sekali, miss komunikasi tapi Alhamdulillah semuanya lancar. Iya dong (sekali tarikan nafas) lancar," jelas Ali Syakieb.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm resmi menjadi suami istri. Kabar bahagia ini diketahui dari postingan Instagram Story @egi_doubleeighteen.

Dalam video yang dibagikan, terlihat Ali Syakieb tengah mengucapkan ijab kabul.

Baca juga: Ayu Ting Ting Minta Maaf Terjaring Razia Ganjil Genap Kota Bogor

"Saya terima nikahnya Margin Winaya Hermawan binti Acep Hermawan mas kawin tersebut dibayar tunai," ujar Ali Syakieb dalam video tersebut.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1765 seconds (0.1#10.140)