Diam-Diam, Arsy Widianto dan Tiara Andini Rilis Single Kolaborasi Kedua

Sabtu, 06 Februari 2021 - 23:06 WIB
loading...
Diam-Diam, Arsy Widianto dan Tiara Andini Rilis Single Kolaborasi Kedua
Arsy Widianto dan Tiara Andini masih akan merilis tiga lagu lagi dari project music series #ArTi Untuk Cinta, yang rencananya akan dirilis setiap dua minggu. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi Arsy Widianto kembali merilis single kolaborasi bersama Tiara Andini berjudul Diam-Diam. Ini merupakan single kedua dari project music series #ArTi Untuk Cinta.

Baca juga: Tak Lama Lagi Shinee Rilis Album Ketujuh, Catat Tanggalnya!

Diam-Diam ditulis dan diproduksi musisi ternama Tanah Air sekaligus ayah Arsy, Yovie Widianto . Masih mengusung tema percintaan, lagu ini mengisahkan cerita kali pertama mereka bertemu atau flashback dari kisah cinta mereka.

Berdasarkan keterangan resminya, Sabtu (6/2), Arsy dan Tiara Andini masih akan merilis tiga lagu lagi dari project music series #ArTi Untuk Cinta, yang rencananya akan dirilis setiap dua minggu.

Project music series #ArTi Untuk Cinta ini nantinya akan terdiri empat single dan video musik yang saling berhubungan satu sama lain, yaitu 3 single dan video musik duet Arsy dan Tiara.

Selain itu, 1 lagu duet Arsy dan Tiara berbahasa Korea dan 1 single Arsy yang video musiknya diperankan oleh Tiara. Ini merupakan sebuah rangkaian cerita dari perjalanan cinta yang diterjemahkan oleh Arsy dan Tiara.

Cerita dari lagu dan video musik ini adalah seperti sebuah perjalanan cinta dari Arsy dan Tiara dari awal mereka bertemu. Di mana banyak terjadi cerita menarik yang sangat berhubungan dengan anak zaman sekarang.

Baca juga: 7 Artis yang Batal Nikah, Ayu Ting Ting Hingga Jessica Iskandar

Sementara itu, Cintanya Aku menjadi single pertama kolaborasi Arsy dan Tiara dengan mengedepankan musik pop romantis yang memang menjadi keahlian Yovie Widianto. Aransemennya dikemas secara apik dan romantis. Simple namun mengena, apalagi didukung dengan kualitas suara Arsy dan Tiara yang membuat singlenya menjadi sempurna.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1462 seconds (0.1#10.140)