Ali Syakieb-Margin Wieheerm Ingin Bulan Madu ke Tanah Suci

Sabtu, 06 Februari 2021 - 22:37 WIB
loading...
Ali Syakieb-Margin Wieheerm Ingin Bulan Madu ke Tanah Suci
Pasangan selebritas yang baru saja resmi menikah, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm berencana bulan madu dengan pergi umroh. / Foto: Instagram @alisyakieb
A A A
JAKARTA - Pasangan selebritas Ali Syakieb dan Margin Wieheerm berencana bulan madu dengan pergi umroh. Namun, Ali dan Margin tidak tahu pasti kapan bulan madunya ini akan terlaksana lantaran pandemi Covid-19 yang masih terjadi hingga saat ini.

Baca juga: Ini Makna Mahar Pernikahan Ali Syakieb-Margin Wieheerm

"Untuk sekarang belum tahu ya. Tadinya rencananya pengin Insya Allah umroh tapi katanya ditutup lagi," kata Ali Syakieb dikutip dari Youtube Intens Investigasi, Sabtu (6/2).

Meski demikian, bukan berarti keduanya tidak bulan madu . Pasalnya, Ali dan Margin telah menyiapkan opsi lain jika tidak bisa pergi umroh. Beberapa destinasi dalam negeri pun sudah dipilih mereka untuk bulan madu.

"Mungkin kita mau deket-deket aja. Entah itu di Lombok, di Bali atau di Bandung. Tapi yang jelas kalau udah dibuka sih prioritas pengin umroh," jelasnya.

Sementara itu, untuk urusan momongan, pasangan yang terpaut usia 13 tahun ini memilih tidak menunda momongan. Ali mengaku siap diberikan momongan segera, termasuk memiliki anak 11 untuk membentuk kesebelasan.

"Saya pengin punya anak paling 11. Nggak, 2 atau nggak 3 lah," canda adik Nabila Syakieb itu.

Ali Syakib dan Margin Wieheerm resmi menjadi suami istri. Keduanya menggelar pernikahan Sabtu (6/2), di Gedong Putih, Bandung.

Pernikahan Ali dan Margin dihadiri oleh keluarga dan teman terdekat, termasuk di antaranya pedangdut Lesty Kejora dan aktris Syifa Hadju hingga Salshadilla Juwita. Ali meminang Margin dengan mahar berupa uang dengan jumlah sesuai tanggal pernikahan mereka.

Baca juga: Resmi Suami Istri, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Pilih Tinggal di Bandung

"Saya terima nikahnya Margin Winaya Hermawan binti Acep Hermawan mas kawin tersebut dibayar tunai," papar Ali Syakieb.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1923 seconds (0.1#10.140)