Nikahi Margin Wieheerm, Ali Syakieb Jadi Menantu Penegak Hukum

Minggu, 07 Februari 2021 - 00:44 WIB
loading...
Nikahi Margin Wieheerm, Ali Syakieb Jadi Menantu Penegak Hukum
Banyak yang penasaran dengan sosok Margin Wieheerm, termasuk perihal keluarganya. / Foto: Instagram @marginw
A A A
JAKARTA - Ali Syakieb resmi menikah dengan Margin Wieheerm hari ini, Sabtu (6/2) di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat. Banyak yang penasaran dengan sosok Margin Wieheerm . Termasuk perihal keluarganya.

Baca juga: Ali Syakieb-Margin Wieheerm Ingin Bulan Madu ke Tanah Suci

Dirangkum dari berbagai sumber, tak hanya cantik, Margin juga diketahui merupakan anak dari seorang perwira polisi. Tak tanggung-tanggung, ayah Margin berpangkat AKP atau Ajun Komisaris Polisi. Hal ini terungkap dari undangan pernikahan yang beredar di media sosial.

Dalam undangan tersebut diketahui nama kedua orangtua masing-masing calon mempelai. Di mana nama ayah Margin tertulis AKP Acep Hermawan (Arab) dan sang ibu bernama Yuliani. Sedangkan nama ayah Ali Syakieb , Ali Balwe'el dan ibunya Huriah Nasir Balfas.

Margin pun pernah membagikan potret gagah sang ayah di Instagram pribadinya. Beberapa waktu lalu Margin mengungkapkan bahwa ayahnya merupakan sosok yang disiplin. Bahkan, meski sudah berusia 20 tahun, sang ayah melarangnya untuk berpacaran.

Namun, Margin tidak mempermasalahkan sikap ayahnya itu. Dia paham betul bahwa sang ayah khawatir dengan dirinya yang terjun di dunia hiburan baik sebagai aktris, penyanyi dan model.

"Papaku emang ketat banget dengan anak-anaknya. Mungkin ini sudah tradisi di keluargaku. Buat aku, enggak masalah dan sudah terbiasa dengan larangan itu," ungkap Margin.

"Ada baiknya juga papah melarang karena itu untuk kebaikan juga," sambungnya.

Larangan tersebut terbukti dari hubungannya dengan Ali Syakieb. Perempuan 20 tahun itu mengatakan bahwa dirinya tidak berpacaran dengan adik Nabila Syakieb tersebut. Menurut Margin, artis 33 tahun itu berani datang ke rumahnya dan bicara serius dengan sang ayah.

Tidak hanya dilarang pacaran, sang ayah rupanya juga mengharuskan Margin untuk selalu didampingi ibunya, termasuk saat syuting. Margin pun sudah terbiasa dan merasa nyaman dengan peraturan ketat yang dibuat ayahnya ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1825 seconds (0.1#10.140)