Gandeng Darius Sinathrya, Gino Mariani Suguhkan Koleksi Limited Edition

loading...
Gandeng Darius Sinathrya, Gino Mariani Suguhkan Koleksi Limited Edition
Kolaborasi Gino Mariani X Darius Sinathrya meluncurkan 6 koleksi dengan tiga desain sepatu yang berbeda. / Foto: ist
JAKARTA - Kreatif, inovatif dan juga produktif merupakan kata kunci dari suatu brand untuk bertahan di era pandemi seperti sekarang ini. Termasuk salah satunya brand Gino Mariani, merek sepatu pria yang terkenal dengan bootsnya yang mampu memikat kaum Adam untuk memakainya.

Baca juga: Begini Gaya Elegan Mama Rosa, Ibunda Aldebaran di Ikatan Cinta

Dalam berinovasi, Gino Mariani tidak pernah alpa melakukan terobosan. Terbaru, mereka menggaet figur publik yang namanya sudah kesohor, Darius Sinathrya . Artis 35 tahun itu mulai merambah dunia bisnis dengan melakukan kolaborasi bersama Gino Mariani. Koleksi kolaborasi Gino Mariani X Darius Sinathrya meluncurkan 6 produk stock keeping unit dengan tiga desain sepatu yang berbeda.

Tiga desain sepatu ini merupakan kolaborasi ide serta karakteristik dari Gino Mariani dan Darius Sinathrya. "Koleksi Gino Mariani X Darius Sinathrya ini merupakan koleksi pertama kita untuk kolaborasi bersama public figure ," ungkap General Manager Gino Mariani, Denny Budianto dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

"Darius Sinathrya mempunyai citra yang positif di masyarakat, selain sebagai aktor yang berbakat, Darius Sinathrya juga merupakan sosok suami serta ayah yang banyak diidolakan oleh masyarakat Indonesia," sambungnya.



Koleksi limited edition ini sendiri menghadirkan model-model best seller dari Gino Mariani, yang dimodifikasi dengan karakter dari Darius Sinathrya.

Darius mengatakan bahwa dirinya tertarik melakukan kolaborasi dengan Gino Mariani karena sepatu Gino Mariani sangat nyaman digunakan, insole-nya empuk dan kulitnya juga terbuat dari 100% kulit asli. "Apalagi pria yang mempunyai mobilitas tinggi seperti gua, sepatu Gino Mariani X Darius Sinatrhya juga mempunyai model yang timeless dan bisa digunakan untuk acara formal ataupun kasual," terangnya.

Enam produk sepatu dengan tiga varian model yang dihadirkan Gino Mariani x Darius Sinatrhya antara lain Elario 12, Wyne 2, dan Achiles. Elario 12 dan Wyne 2 merupakan koleksi boots yang dimodifikasi dari best seller Gino Mariani. Salah satu kelebihan dari Wyne 2 adalah terbuat dari kulit yang waterproof, selain itu outsole-nya juga oil resistant. Desainnya yang unik karena sepatu ini dilengkapi bahan kulit anti air yang sengaja dirancang bagi motoris atau khususnya pecinta adventure ride agar sepatunya terus awet saat diajak untuk touring perjalanan jauh.

Sesuai dengan slogan Gino Mariani x Darius Sinathrya, Built For Wanderer, koleksi-koleksi ini disuguhkan bagi pria yang gemar berkelana dalam artian mencoba sesuatu yang baru dan mengejar mimpinya. "Kami sangat excited pada kesempatan kali ini dengan launching koleksi Gino Mariani x Darius Sinatrhya di mana koleksi-koleksi yang dihadirkan akan membawa nuansa baru untuk pilihan bagi pria," ujar Denny Budianto.

Baca juga: GO FlyEase, Sneakers Bebas Genggaman dari Nike



Menurut Denny, koleksi tersebut dibanderol seharga Rp2.599.000 dan diberikan diskon 20% untuk setiap pembelian. "Kalian bisa memiliki koleksi-koleksi ini hanya di Flagship Stores Gino Mariani di TSM Mall Bandung, TSM Makassar, Mall Panakkukang Makassar dan juga Duta Mall II Banjarmasin. Selain itu terdapat juga di Zalora, Shopee, Tokopedia, Lazada serta e-commerce lainnya dan termasuk di ginomariani.com," pungkasnya.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top