Hadir di WeTV, Serial Douluo Continent Kisahkan Para Petarung

Minggu, 07 Februari 2021 - 01:11 WIB
loading...
Hadir di WeTV, Serial Douluo Continent Kisahkan Para Petarung
Douluo Continent bercerita tentang dunia para petarung yang kisahnya diangkat dari novel hits berjudul sama karya Tang Jia San Shao. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Serial Mandarin, Douluo Continent, yang dibintangi Sean Xiao (Xiao Zhan) telah tayang di WeTV dan juga iflix sejak 5 Februari 2021. Douluo Continent bercerita tentang dunia para petarung yang kisahnya diangkat dari novel hits berjudul sama karya Tang Jia San Shao. Selain itu, WeTV juga menayangkan versi animasi 3D yang berjudul Soul Land.

Baca juga: Arie Untung Ungkap Hal Menakjubkan saat ke Makam Syekh Ali Jaber

Selain Xiao Zhan, serial Douluo Continent juga dibintangi artis papan atas lainnya seperti Wu Xuanyi dari Produce 101, Chuang 2019, Chuang 2020; Gao Taiyu; Liu Meitong; dan Liu Runnan dari Joy of Life; serta Ao Ziyi dan Ding Xiaoying.

Douluo Continent berkisah Tang San yang ditinggal ibunya saat masih kecil. Tang San tumbuh dengan bergantung pada ayahnya. Begitu juga sang ayah bergantung padanya. Cermat dan dewasa untuk bocah seusianya plus bakat luar biasa yang dimiliki, dia pun dikirim ke Rouding Academy pada usia 6 tahun demi mengejar cita-cita menjadi seorang petarung.

Country Manager WeTV dan iflix Indonesia, Lesley Simpson mengatakan, hadirnya Douluo Continent menambahkan konten-konten hiburan berkualitas di tengah pandemi Covid-19.

"Dengan banyaknya hiburan atau tayangan berkualitas di WeTV diharapkan dapat mengobati kejenuhan masyarakat selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ataupun pembatasan sosial berskala besar (PSBB)," ungkapnya seperti dikutip dari keterangan resminya, Sabtu (6/2).

Lesley menambahkan, Xiao Zhan sempat menjadi gebrakan. Para fan di Indonesia sangat menyambut hangat keberadaan Xiao Zhan, lelaki tertampan di dunia versi Top Beauty World (TB World). "Bahkan, di ulang tahunnya Oktober lalu para penggemar mengumpulkan dana untuk memberikan ucapan di kereta Jakarta kepada Xiao Zhan," lanjutnya.

Bukan hanya menghadirkan konten berkualitas, WeTV juga memiliki fitur istimewa. "Selain menjadi penyedia konten-konten Asia terbaik, WeTV juga selalu berinovasi. Contohnya adalah fungsi flying comment yang memungkinkan pengguna untuk berkomentar dan berinteraksi dengan pengguna lain secara real time sambil menonton konten favorit. WeTV menjadi platform OTT pertama yang memiliki fungsi ini," tukas Lesley Simpson.

Baca juga: Bintangi River Where the Moon Rises, Kim So Hyun Berperan Ganda

Menariknya lagi, jadwal tayang di WeTV sama secara global, sehingga penonton di luar China seperti Filipina, Indonesia, Malaysia, Thailand, dan lainnya dapat menyaksikan ragam series unggulan secara serentak seluruh dunia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1584 seconds (0.1#10.140)