Tiga Artis Ini Jadi Bridesmaid di Pernikahan Ali Syakieb-Margin Wieheerm

Minggu, 07 Februari 2021 - 00:22 WIB
loading...
Tiga Artis Ini Jadi Bridesmaid di Pernikahan Ali Syakieb-Margin Wieheerm
Pedangdut Lesty Kejora, aktris Syifa Hadju, serta Salshadilla Juwita terlihat sangat cantik dengan menggunakan kebaya modern berpadu dengan kain batik. / Foto: Instagram @marginw
A A A
JAKARTA - Pernikahan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm yang digelar hari ini, Sabtu (6/2) di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat. Termasuk di antaranya pedangdut Lesty Kejora, aktris Syifa Hadju, serta anak pedangdut Iis Dahlia, Salshadilla Juwita.

Baca juga: Ali Syakieb-Margin Wieheerm Ingin Bulan Madu ke Tanah Suci

Tiga artis itu pun menjadi bridesmaid atau pengiring pengantin . Mereka terlihat cantik dengan menggunakan kebaya modern berpadu dengan kain batik.

Hal ini terungkap dari postingan Instagram Story Lesti Kejora yang membagikan video berdurasi singkat dan foto-foto. Sementara Syifa Hadju yang memposting ulang postingan Lesty menuliskan "Bridesmaid on duty".

Dalam postingan lainnya, Syifa tidak lupa membagikan potret Ali Syakieb dan Margin Wieheerm saat sesi foto setelah akad nikah. Bintang film Toko Barang Mantan ini juga mengucapkan selamat kepada sahabatnya, Margin.

"MasyaaAllah sah, selamat sayangku @marginw," tulis Syifa Hadju .

Seperti diberitakan sebelumnya, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm resmi menjadi suami istri. Kabar bahagia ini diketahui dari postingan Instagram Story @egi_doubleeighteen. Dalam video yang dibagikan, terlihat Ali Syakieb tengah mengucapkan ijab kabul.

"Saya terima nikahnya Margin Winaya Hermawan binti Acep Hermawan mas kawin tersebut dibayar tunai," kata Ali Syakieb dalam video tersebut.

Baca juga: Resmi Suami Istri, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Pilih Tinggal di Bandung

Adik Nabila Syakieb ini berhasil mengucapkan ijab kabul dengan satu tarikan nafas. Usai mengucapkan ijab kabul, saksi dan tamu yang hadir menjawabnya dengan kata 'Sah'.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2098 seconds (0.1#10.140)