Luncurkan Morula Care, Morula IVF Ingin Bantu Pasutri Peroleh Momongan

loading...
Luncurkan Morula Care, Morula IVF Ingin Bantu Pasutri Peroleh Momongan
Klinik bayi tabung Morula IVF Indonesia meluncurkan program Morula Care yang memberikan layanan bayi tabung kepada yang kurang mampu. / Foto: ist
JAKARTA - Memiliki buah hati adalah impian dan harapan semua pasangan suami istri (pasutri) untuk melengkapi kebahagian keluarga. Namun tidak semua pasutri bisa diberi kemudahan untuk memilikinya secara alami dan ada sebagian yang harus melalui teknologi reproduksi berbantu (TRB) termasuk proses bayi tabung (IVF).

Baca juga: Wanita Hamil Covid-19 Bisa Mentransfer Antibodi pada Bayinya

Namun cukup banyak pasutri kurang beruntung yang tidak mampu untuk mengikuti program bayi tabung ini. Mengerti akan keadaan ini, klinik bayi tabung Morula IVF Indonesia meluncurkan program Morula Care yang memberikan layanan bayi tabung kepada pasangan kurang mampu yang mengharapkan mendapat keturunan.

Kegiatan ini terlaksana berkat dukungan dari pasien Morula (Morula Family), yang mana Morula menyisihkan Rp1 juta dari setiap pasien yang sudah mengikuti program Paket Year End 2020 dan Paket PCOS 2020 pada Desember lalu. Total terdapat 209 pasien yang mengikuti program tersebut, maka dana terakumulasi mencapai Rp209 juta.

Pasutri dari seluruh Indonesia bisa mengikuti program ini, kemudian tindakan bayi tabung akan dilakukan di cabang Morula terdekat. Pasien akan diberikan layanan suplemen Hijavit-D, akses ke Morula Life (eMagazine), menikmati menu Morula Food selama 14 hari (istri dan suami) dan mengikuti layanan Fertility Wellness 3 hari 2 malam di Bali, Yogyakarta, Bandung.



Berdasarkan keterangan resminya, Sabtu (6/2), kegiatan ini bisa diikuti secara gratis, dengan syarat sehat jasmani rohani, usia istri maksimum 37 tahun, usia pernikahan minimal 1 tahun, belum mendapatkan keturunan, gaya hidup sehat dan negatif Covid-19 saat akan memulai program nanti.

Baca juga: Sandiaga Uno Bersepeda Santai di Jalur Triathlon Belitung

Pada kesempatan yang sama, Morula IVF Indonesia juga meresmikan Auditorium Rizal Sini - Morula IVF Jakarta, yang berlokasi di klinik Morula IVF Jakarta, Gedung BIC-2, Lantai 4, Menteng, Jakarta.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top