Tampil Trendy dengan Tas Kecil, Gaya 3 Artis Ini Bisa Ditiru

Minggu, 07 Februari 2021 - 07:41 WIB
loading...
Tampil Trendy dengan Tas Kecil, Gaya 3 Artis Ini Bisa Ditiru
Tas berukuran kecil dari Kate Spade New York dipakai oleh para artis. Foto/Kate Spade New York
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia untuk para penggemar tas berukuran kecil , karena tampaknya tren tas dengan desain unik dan praktis masih akan meramaikan tren fashion di tahun 2021. Tiga artis muda berikut memberikan inspirasi untuk Anda yang ingin bergaya dengan tas kecil.

Penggunaannya yang praktis namun tetap bisa memuat barang-barang keperluan penting menjadikan tas berukuran kecil sahabat para wanita, khususnya mereka yang punya tingkat aktivitas tinggi. Tak heran, beberapa selebriti Indonesia juga kerap menggunakan tas kecil dan praktis ini untuk sehari-hari.



Berikut beberapa inspirasi padu padan tas berukuran kecil dari Kate Spade New York ketika dipakai oleh para artis papan atas seperti Cut Syifa, Rahmania Astrini, dan Yoriko Angeline.

1. Rahmania Astrini

Tampil Trendy dengan Tas Kecil, Gaya 3 Artis Ini Bisa Ditiru


Penyanyi pendatang baru yang sempat viral melalui media sosial Instagram ini menggunakan Infinite Lady Dot Medium Camera Bag yang merupakan twist dari bentuk camera bag nan klasik. Sesuai dengan kepribadian Rahmania yang ceria, Infinite Lady Dot hadir dengan motif polka dot yang menyenangkan namun tetap classy dengan warna hitam-putih.

Cukup padukan dengan busana kasual, Infinite Lady Dot akan menjadi sahabat setia Anda untuk menemani segala aktivitas dengan materi faux fur leather yang durabel serta ukuran yang pas untuk dapat memuat barang-barang essential seperti dompet, kunci rumah, hingga Iphone 12 Pro Max.

2. Cut Syifa

Tampil Trendy dengan Tas Kecil, Gaya 3 Artis Ini Bisa Ditiru
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1197 seconds (0.1#10.140)