Mau Wisata Alam di Jakarta, ke Sini Saja!

Minggu, 07 Februari 2021 - 09:36 WIB
loading...
Mau Wisata Alam di Jakarta, ke Sini Saja!
Jakara memiliki spot wisata yang menawarkan keindahan alam serta pemandangan yang tak kalah bagus dibandingkan daerah lain. Foto-Foto/Traveloka.com
A A A
JAKARTA - Siapa bilang Jakarta tidak memiliki tempat wisata bernuansa alam ? Ada kok beberapa spot wisata di Ibukota yang menawarkan keindahan alam dan pemandangan yang tak kalah bagus dengan daerah wisata lain.

Jakarta memang identik dengan suasana kota yang padat serta jalan-jalan yang selalu macet. Untuk mengunjungi tempat wisata di Ibukota pun hampir tidak bisa ditemukan destinasi bernuansa alam. Namun, jika Anda mencari lebih dalam lagi, ternyata ada beberapa spot wisata yang menawarkan keindahan alam serta pemandangan yang tidak kalah bagus dibandingkan daerah wisata lain.



Sesuai rekomendasi Traveloka, berikut adalah destinasi wisata di Jakarta yang menawarkan keindahan alam.

1. Melihat Satwa Eksotis di Faunaland

Mau Wisata Alam di Jakarta, ke Sini Saja!


Tempat wisata ini berada di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Di sini Anda bisa menjumpai kucing, burung, possum eksotis, sampai kanguru putih dan singa putih. Selain itu, ada banyak atraksi wisata yang bisa Anda dapatkan di sini. Mulai berfoto bersama burung, melihat singa putih yang merupakan satwa asal Afrika Selatan sekaligus mutase langka pada singa kruger, sampai menonton pertunjukan Bird Show.

2. Pulau Tidung

Mau Wisata Alam di Jakarta, ke Sini Saja!


Destinasi wisata ini termasuk dalam Kepulauan Seribu dan memakan waktu 2-3 jam untuk sampai ke lokasi dari dermaga Marina Ancol. Selain itu Anda bisa memanfaatkan paket tur yang tersedia untuk mengagumi keindahan alam bawah laut. Selain snorkeling, Anda juga bisa menyusuri keindahan Jembatan Cinta di pulau ini. Uniknya, Anda dapat melewati Jembatan Cinta sambil bersepeda, kemudian menikmati pemandangan matahari terbenam yang indah di Saung Tanjung Barat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1410 seconds (0.1#10.140)