Sandiaga Uno Bersepeda Santai di Jalur Triathlon Belitung

Sabtu, 06 Februari 2021 - 13:23 WIB
loading...
Sandiaga Uno Bersepeda Santai di Jalur Triathlon Belitung
Menjelang gelaran Triathlon yang berlangsung di Belitung pada Maret mendatang, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menjajal jalur tersebut. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Menjelang gelaran Triathlon yang berlangsung di Belitung pada Maret mendatang, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menjajal jalur tersebut.

Triathlon adalah sebuah kompetisi yang terdiri atas serangkaian cabang olahraga, yaitu renang, balap sepeda. Pada kunjungan kerjanya, Sandiaga mencoba trek dari Tanjung Kelayang sampai ke Tanjung Tinggi, dan berputar di Klenteng Sijuk.

Baca juga: Bukit Peramun Jadi Desa Digital, Sandiaga Uno: Belitung Tawarkan Sensasi Luar Biasa

Menurut Sandi, jalur Triathlon ini menjadi yang terbaik yang pernah dia jajal. Untuk jalur renanangnya, airnya sangat jernih dan cukup menantang dengan arusnya dan pantainya yang putih. Sementara untuk jalur sepedah, walaupun angin kencang menerpa jalanannya sangat mulus.

"Jadi sekali lagi saya sampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran, saya nyatakan race pada tanggal 13 Maret siap untuk dilaksanakan," ujar Sandi.

Dia berharap dengan adanya gelaran Triathlon ini dapat membangkitkan lagi pariwisata dan meningkatkan ekonomi kreatif, serta memulihkan perekonomian Belitung pasca pandemi Covid-19.

Baca juga: Sandiaga Uno Banggakan Produk Desa Wisata Terong, Belitung

"Tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat dan disiplin, bisa saya review protokol kesehatannya dimulai dari Tanjung Kelayang swim lag betul-betul ketat dan disiplin, transisi menuju sepeda jugat ktia diberikan social distancing, hand sanitizer, dan masker tidak pernah lepas, pada saat bike lap, dan nanti pada saat run lag juga," tuturnya.
(tdy)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1983 seconds (11.97#12.26)