Buka Cabang Restoran, Rizky Billar Kerja Keras demi Lekas Nikahi Lesti Kejora

Minggu, 07 Februari 2021 - 10:17 WIB
loading...
Buka Cabang Restoran, Rizky Billar Kerja Keras demi Lekas Nikahi Lesti Kejora
Rizky Billar. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Rizky Billa r yang dikabarkan akan menikah dengan pedangdut Lesti Kejora , membuka cabang restorannya yang baru. Itu artinya secara total hingga saat ini Billar sudah membuka tiga restoran yang bernama Raja Se'i di Jakarta.

"Alhamdulillah kita buka cabang di lokasi lain, tempatnya di Gading, Serpong. Ya, semoga berharap terus bertambah-bertambah dan semoga masyarakat menyadari kehadiran Raja Se'i, usaha kuliner baru," kata Billar, seperti dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia.



"Namanya raja bisa merajai perkulineran Indonesia. Amin," sambungnya.

Menurut Billar, dirinya memang memiliki banyak target yang ingin dicapai tahun ini. Termasuk menikah dengan Lesti. Karenanya, hal itu menjadi salah satu alasan artis 25 tahun tersebut membuka cabang baru restoran.

"Target saya kan banyak. Alasan saya kerja satu harian full dari pagi sampai tengah malam, itu kan memang tujuannya salah satunya untuk menikah, insya Allah. Nggak tahu kapan (nikah). Yang lain untuk keluarga juga," jelas Billar.

"Banyak hal yang belum saya realisasikan, saya coba realisasikan tahun ini. Makanya saya lagi semangat-semangatnya kerja nih," lanjut aktor asal Medan itu.



Sementara itu, ketika ditanya kapan tepatnya akan menikah, Billar hanya memohon didoakan. "Ya doain saja," tandasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1369 seconds (0.1#10.140)