Akhirnya, Kesha Ratuliu dan Adhi Permana Resmi Jadi Suami Istri

Minggu, 07 Februari 2021 - 14:22 WIB
loading...
Akhirnya, Kesha Ratuliu dan Adhi Permana Resmi Jadi Suami Istri
Kesha Ratuliu dan Adhi Permana. Foto/Instagram Kesha Ratuliu
A A A
JAKARTA - Aktris muda Sarasefeika Kesha Ratuliu telah resmi menjadi seorang istri. Sekitar pukul 12.30 WIB tadi, Adhi Permana baru saja membacakan lafal ijab kabul di hadapan ayah kandung Kesha dan disaksikan oleh penghulu serta dua orang saksi.



Berlokasi di GKM Green Tower, kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, acara sakral dengan adat Sunda tersebut diketahui berlangsung dengan khidmat. Bahkan, Kesha dan Adhi tampak serasi dalam balutan kebaya dan beskap berwarna nude pink.

"Ananda Adhi Permana Putra bin Rabin Iman Soetejo, saya nikahkan dan kawinkan putri kandung saya yang bernama Sarasefeika Kesha Ratuliu binti Fernando F Ratuliu, kepada engkau dengan mas kawinnya berupa seperangkat alat sholat dan perhiasan seberat 19,7 gram dibayar tunai," ucap ayahanda Kesha sambil menjabat tangan Adhi.

"Saya terima nikah dan kawinnya Sarasefeika Kesha binti Fernando F Ratuliu dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," balas Adhi lantang.

Usai dinyatakan sah sebagai sepasang suami istri, Kesha terlihat memasuki ruangan ijab kabul dengan diapit oleh dua sahabatnya. Tak lama setelahnya, ia terlihat berdiri di samping Adhi yang kini telah sah menjadi suaminya dan mencium tangannya.



Sebelumnya, Adhi Permana resmi melamar keponakan Mona Ratuliu tersebut pada 9 November 2019. Keduanya sepakat melangsungkan pernikahan pada awal 2021 ini sembari menunggu Kesha lulus dari pendidikan S1.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1949 seconds (0.1#10.140)