Pangeran Harry Jalani Syuting Acara TV bareng James Corden

Minggu, 07 Februari 2021 - 20:00 WIB
loading...
Pangeran Harry Jalani Syuting Acara TV bareng James Corden
Pangeran Harry (kanan) menjalani syuting bareng James Corden (kiri). Foto/US Magazine
A A A
JAKARTA - Pangeran Harry menjadi sorotan pada Jumat (5/2) lalu, di mana ia tengah syuting acara televisi bersama pembawa acara sekaligus produser berkebangsaan Inggris, James Corden . Keduanya terlihat akrab sambil berbincang dan tertawa di sebuah bus tingkat di Los Angeles, Amerika Serikat, bersama kru televisi.

Menurut US Weekly Magazine, Pangeran Harry (36) dan Corden (42) tampak bersama para kru dengan tiga kamera yang merekam aktivitas mereka disertai pengawalan polisi. Sang istri, Meghan Markle, tidak turut dalam kebersamaan tersebut.



Pria bergelar Duke of Sussex tersebut dan pembawa acara televisi "Late Late Show" itu memang berteman baik. Corden dan istrinya, Julia Carey, diketahui menghadiri resepsi pernikahan sang pangeran pada 2018 silam. Dia menceritakan pengalaman itu saat membawakan acara miliknya.

Pada kesempatan tersebut Corden juga mengatakan, sudah berkenalan dengan Pangeran Harry sejak tujuh tahun lalu dan itu sangat menyenangkan baginya. “Itu juga pernikahan yang paling indah yang pernah kuhadiri. Sangat indah, memukau, dan sangat bahagia,” tutur pembawa acara sekaligus seorang komedian itu.

Corden bahkan menunjukkan foto saat dirinya menghadiri pernikahan sang pangeran. “Aku tidak memiliki pengalaman yang lebih baik dari itu. Maksudku, wajah bahagia seperti apa yang bisa kamu tunjukkan saat menghadiri pernikahan sembari melihat pemain cello di gereja,” beber Corden.

Kehidupan Pangeran Harry dan Markle telah berubah sejak menikah. Sebuah sumber mengatakan kepada US Weekly pada Januari silam, mereka tengah menjalani hidup sebagai warga negara biasa.

Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan keluar dari anggota keluarga kerajaan Inggris pada Maret 2020. Mereka ingin menikmati menjadi warga negara biasa dan independen dalam hal keuangan. Pasangan tersebut dan putra mereka, Archie (19 bulan), pindah ke Amerika Serikat, tepatnya ke Montecito, California, pada Juli 2020.

“Harry tidak memiliki penyesalan meninggalkan keluarga kerajaan dan statusnya, dia malah senang di Montecito,” kata sumber itu.



Keduanya menikmati kehidupan baru di California, menjadi keluarga normal dan memiliki kebebasan untuk membuat keputusan sendiri tanpa orang lain memantau mereka. Sejak meninggalkan kerajaan Inggris, Harry yang seorang veteran tentara Inggris dan Markle yang warga California, tengah memusatkan perhatian pada proyek lain. Mereka meluncurkan Archewell Foundation pada April 2020 dan podcast Spotify baru, Archewell Audio. Episode pertama dirilis bulan Desember lalu. Sri noviarni
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1989 seconds (0.1#10.140)