Rekomendasi Film Bertema Bisnis yang Bisa Jadi Inspirasi

Minggu, 07 Februari 2021 - 21:40 WIB
loading...
Rekomendasi Film Bertema Bisnis yang Bisa Jadi Inspirasi
Jennifer Lawrence dalam film Joy. Foto/20th Century Fox
A A A
JAKARTA - Film bertema bisnis bisa menjadi sumber inspirasi Anda dalam memulai usaha, karena tidak jarang film-film bergenre ini mengambil kisah nyata dari para pengusaha sukses di dunia.

Alur cerita yang ringan dan banyak mengisahkan perjuangan orang sukses membuat film tentang bisnis juga mendapat review positif sekaligus meraih banyak penghargaan. Berikut adalah beberapa rekomendasi film mengenai bisnis yang bisa Anda saksikan.

1.The Pursuit of Happyness



Ini adalah film biografi drama Amerika Serikat yang rilis tahun 2006 dan disutradarai Gabriele Muccino. Sementara naskahnya ditulis oleh Steve Conrad berdasarkan buku The Pursuit of Happyness karya pebisnis sukses, Chris Gardner. Film ini dibintangi Will Smith, Jaden Smith, Thandie Newton, dan Dan Castellaneta.

2. The Social Network



The Social Network adalah film biografi drama Amerika Serikat tahun 2010 yang disutradarai David Fincher. Film ini terinspirasi dari buku The Accidental Billionaires karya Ben Mezrich dan dibintangi oleh Jesse Eisenberg, Andrew Garfield, Justin Timberlake, Brenda Song, Rooney Mara, dan Armie Hammer.

3. The Founder

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1739 seconds (0.1#10.140)