Puma Hadirkan Sepatu Lari dengan Teknologi Inovatif

Senin, 08 Februari 2021 - 02:55 WIB
loading...
Puma Hadirkan Sepatu Lari dengan Teknologi Inovatif
Puma menghadirkan sepatu lari Puma Running. Foto/Puma
A A A
JAKARTA - Label Puma menghadirkan Puma Running. Sepatu lari terbaru ini menampilkan teknologi yang paling inovatif.

Direktur Global dari unit bisnis Running dan Training Puma Erin Longin menjelaskan, di tahun 2021, Puma Running kembali secara agresif. Sejarah Puma dikemas dengan hampir 75 tahun rekor dunia, pertama, dan satu-satunya dari Abebe Bikila hingga Bill Rogers juga Sabrina Mockenhaubt hingga Usain Bolt.



“Kami percaya sekaranglah waktu bagi kami untuk meningkatkan kecepatan lagi dan memicu perubahan dari garis finis maraton yang paling dicari hingga komunitas lari lokal,” ujar Longin seperti dalam rilisnya.

Longin menambahkan, sepatu ini mengembangkan teknologi baru untuk menciptakan pengalaman berlari yang mudah. Penelitian dan pengujian selama bertahun-tahun telah menghasilkan gaya kunci baru Deviate, Velocity, Liberate, dan Eternity.

“Semuanya menampilkan teknologi busa superkritis mutakhir kami, NITRO. Dengan sepatu ini, kami bertekad untuk menciptakan lari yang terasa mudah bagi para pelari,” kata Longin.

Longin menambahkan, sepatu lari ini menampilkan teknologi yang paling inovatif, seperti busa NITRO. Busa ini membuat sepatu sangat ringan dan responsif. Hal itu dapat membantu pemakai menggunakan lebih sedikit energi dan berlari dengan nyaman sehingga dapat mencapai tujuan.

Varian sepatu lari terbaru ini juga mencakup desain yang dirancang khusus untuk pelari perempuan. Sepatu ini dirancang untuk bentuk kaki perempuan dalam empat model. Longin percaya bahwa perempuan adalah masa depan olahraga. Itu alasan pihaknya merekrut beberapa atlet lari papan atas seperti Molly Seidel, Gesa Krouse, Aisha Praught Leer, Fiona O’Keefe, dan Taylor Werner.



“Semakin banyak kami meneliti konsumen, kami belajar bahwa gagasan perubahan beresonansi dengan pelari,” kata Longin.

Selain meluncurkan empat sepatu baru, Puma Running memberikan percikan bagi pelari generasi baru dan melibatkan komunitas lari melalui inisiatif yang diarahkan pada tujuan. Bekerja sama dengan Women Win dan para atlet, Puma memberikan donasi kepada yayasan yang bertujuan memajukan perempuan dalam olahraga.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2007 seconds (0.1#10.140)