Staf Produksi True Beauty Minta Maaf atas Foto Bersama Kru dan Pemain Tanpa Masker

Senin, 08 Februari 2021 - 07:54 WIB
loading...
Staf Produksi True Beauty Minta Maaf atas Foto Bersama Kru dan Pemain Tanpa Masker
Foto bersama pemain dan kru True Beauty yang menuai kontroversi. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Penanggung jawab produksi drama True Beauty yang tayang di jaringan tvN telah merilis pernyataan permohonan maaf terkait foto bersama para pendukung drama tersebut tanpa menggunakan masker . Belakangan ini, foto itu rupanya telah menuai kontroversi di media sosial.

Pada Jumat (5/2) lalu, sang pemeran utama drama Cha Eun Woo membagikan foto bersama para pemain dan kru True Beauty di media sosialnya. Foto tersebut disertakan keterangan ucapan terima kasih kepada kru dan pemain atas kerja keras mereka.



"Kepada staf, pemain, dan kru True Beauty, kalian semua bekerja keras," tulis pemeran Lee Su Ho itu, seperti dilansir dari laman Soompi, Senin (8/2).

Setelah foto tersebut diposting, orang-orang mulai mengkritik lantaran dalam foto yang dibagikan tampak para kru dan pemain berkumpul berdekatan. Selain itu, sebagian besar orang dalam foto tersebut juga tidak menggunakan masker. Padahal, protokol kesehatan berupa penggunaan masker dan menjaga jarak wajib diterapkan di Korea Selatan untuk memutus penyebaran COVID-19.

Oleh karena itu, terkait kontroversi tadi, kemarin staf produksi True Beauty mengeluarkan pernyataan resmi.

"Kami meminta maaf karena telah membuat banyak orang khawatir karena foto bersama staf diambil setelah syuting berakhir. Selama pembuatan film True Beauty, kami dengan ketat mengikuti aturan untuk mencegah penularan infeksi dan dapat menyelesaikan syuting dengan aman," tulis pernyataan tersebut.

"Namun, kami akhirnya membuat orang-orang khawatir dengan foto yang diambil untuk memperingati akhir syuting di mana kami melepas masker untuk sementara. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membuat set yang aman di mana tidak ada satu momen pun kami ceroboh tentang aturan," tandasnya.



Drama True Beauty menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (4/2) lalu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2401 seconds (0.1#10.140)