Intip Bulan Madu Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati setelah Road Trip Jakarta-Bali

Senin, 08 Februari 2021 - 09:09 WIB
loading...
Intip Bulan Madu Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati setelah Road Trip Jakarta-Bali
Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. Foto/Instagram Ibnu Jamil
A A A
JAKARTA - Kebahagiaan tengah menyelimuti Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati . Pasangan suami istri yang menikah pada 31 Januari lalu itu kini sedang menikmati momen romantis bulan madu di Pulau Dewata, Bali.

Menariknya, Ibnu dan Ririn memilih bulan madu dengan cara yang berbeda dari kebanyakan artis lain, yaitu road trip menggunakan mobil. Cara ini dipilih lantaran dinilai lebih aman untuk menghindari penularan COVID-19.



"Rindu trip.. let's go sayang. Pertama kali road trip bareng pacar @ririnekawati ...so much fun jon," tulis Ibnu melalui akun @ibnujamilo, yang dikutip Senin (8/2).

"Road trip berdua pacar @ririnekawati ... belajar jadi lebih apa adanya ..good morning everyone," tulis Ibnu di postingan lain.

Lewat media sosial pribadinya, Ibnu dan Ririn membagikan momen bulan madu mereka. Menginap di salah satu resort mewah yang berada di kawasan Gili Manuk, keduanya tampak bahagia. Kemesraan pun terlihat dari setiap foto dan video yang mereka bagikan.

Ibnu dan Ririn melakukan beragam kegiatan bersama. Mulai dari bersepeda bersama, bermain di pantai, bersantai di kolam renang dengan pemandangan yang indah, hingga lari pagi bersama.

"Morning run with pacar @ririnekawati pacaRUN," tulis Ibnu.

Kebersamaan Ibnu dan Ririn membuat banyak netizen iri. Tak sedikit dari netizen yang mendoakan pasangan ini agar selalu bahagia dan langgeng.

"Samawa selamanya ya," tulis salah seorang netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2253 seconds (0.1#10.140)