Andin Cabut Gugatan Cerai, Fans Berharap Itu Bukan Halusinasi Aldebaran

Senin, 08 Februari 2021 - 09:52 WIB
loading...
Andin Cabut Gugatan Cerai, Fans Berharap Itu Bukan Halusinasi Aldebaran
Arya Saloka dan Amanda Manopo dalam salah satu adegan di sinetron Ikatan Cinta. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Andin akhirnya mencabut gugatan cerai yang dilayangkan kepada suaminya, Aldebaran. Para fans karakter dalam sinetron Ikatan Cinta berharap, itu bukan adegan halusinasi Aldebaran semata.

Pada episode sinetron Ikatan Cinta , Minggu (7/2), Andin mendatangi Aldebaran yang sedang bekerja di kantornya. Andin yang datang secara tiba-tiba tanpa memberi tahu Aldebaran membuat suaminya itu kaget. Aldebaran langsung bertanya tujuan kedatangan istrinya. Sambil tersenyum menggoda, Andin yang mengenakan dress merah muda menjelaskan bahwa maksud kedatangannya adalah untuk menemui suaminya.



"Mau ketemu suami aku. Masa harus telepon dulu kalau ketemu sama kamu. Kenapa? Aku ganggu ya? Mau aku pulang aja?" kata Andin, dikutip dari Instagram @ikatancinta.rcti.lovers, Senin (8/2).

Namun, Andin tak hanya ingin bertemu Aldebaran. Ia datang menemui suaminya itu juga untuk menyampaikan hal penting terkait rumah tangga mereka. Andin mengatakan, ia sudah mencabut gugatan cerai. Tentu saja ini menjadi kabar bahagia untuk Aldebaran yang sebelumnya sudah berjuang agar bisa kembali pada Andin.

"Aku ke sini itu karena pengin ngomong sesuatu sama kamu. Kalau aku sudah cabut gugatan cerai kita," kata Andin.

Mendengar pernyataan Andin membuat Aldebaran langsung tersenyum bahagia. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Andin karena sudah mencabut gugatan cerai dan kembali kepadanya. Selain itu, Aldebaran pun berjanji akan menjadi suami yang baik dan menebus semua kesalahannya.

"Kamu serius? Makasih ya. Terima kasih banyak kamu sudah cabut gugatan kamu. Saya janji, saya pasti akan jadi suami yang baik buat kamu. Saya akan tebus semua kesalahan saya yang pernah saya lakukan ke kamu. Saya janji," ujar Aldebaran.

Episode ini berhasil membuat penonton setia Ikatan Cinta ikut bahagia. Bahkan, banyak netizen yang berharap scene ini bukan hanya halusinasi Aldebaran yang merindukan Andin.



"Bukan halu kan yah," komentar netizen.

"Alhamdulillah bisa tidur nyenyak. Semoga gak halu ya min," tulis yang lain.

"Semoga ini beneran, ga hanya dlm mimpi/halunya Al aja," kata netizen lain lagi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2185 seconds (0.1#10.140)