Kesha Ratuliu Dipinang Adhi Permana dengan Mas Kawin Perhiasan 19,7 Gram

Senin, 08 Februari 2021 - 13:16 WIB
loading...
Kesha Ratuliu Dipinang Adhi Permana dengan Mas Kawin Perhiasan 19,7 Gram
Kesha Ratuliu dan Adhi Permana. Foto/Instagram Kesha Ratuliu
A A A
JAKARTA - Kesha Ratuliu dan Adhi Permana resmi menjadi pasangan suami istri. Kesha dan Adhi menggelar pernikahan di GKM Green Tower, Jakarta, pada Minggu (7/2). Pernikahan keduanya disiarkan secara langsung melalui channel YouTube Kesha Adhi.



Adhi meminang Kesha dengan mas kawin berupa perhiasan seberat 19,7 gram dan seperangkat alat salat. Hal ini diketahui saat ijab kabul, yang mana ayah Kesha, Fernando Fransiscus Ratuliu, menjadi wali nikah untuk menikahkan langsung putrinya itu.

"Ananda Adhi Permana Putra bin Robin Iman Sutejo, saya nikahkan dan kawinkan putri kandung saya yang bernama Sarasefeika Kesha Ratuliu binti Fernando Ratuliu kepada engkau dengan mas kawin berupa seperangkat alat salat dan perhiasan seberat 19,7 gram dibayar tunai," kata Fernando.

Adhi mengucapkan ijab kabul dengan satu kali tarikan napas. Proses ijab kabul juga berlangsung khidmat dan lancar. Pernikahan pasangan ini tidak lupa menerapkan protokol kesehatan, yang mana terlihat setiap tamu menjaga jarak dan menggunakan masker.

"Saya terima nikah dan kawinnya Sarasefeika Kesha Fernando F Ratuliu dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ujar Adhi, dikutip dari kanal YouTube Kesha Adhi, Senin (8/2).



Sebelumnya, keponakan Mona Ratuliu itu dan Adhi Permana menggelar lamaran pada November 2020.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2691 seconds (0.1#10.140)