Ini Dia, Referensi Bingkisan Cantik Kue Lebaran untuk Anda

Minggu, 17 Mei 2020 - 12:32 WIB
loading...
Ini Dia, Referensi Bingkisan Cantik Kue Lebaran untuk Anda
Ann’s Bakehouse and Creamery memiliki beberapa paket bingkisan yang bisa Anda pilih untuk mempererat tali silaturahmi. Ada juga toko Omiyago yang menawarkan hampers hampir serupa. Foto-foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Hari Raya Idul Fitri semakin dekat. Momen ini bisa menjadi waktu yang tepat untuk memberi tanda ucapan terima kasih ataupun cara bersilaturahmi di tengah pandemi melalui parsel Lebaran .

Saat ini pilihan parsel yang ada di pasaran begitu beragam, baik dari segi harga maupun jenisnya. Namun, berhubung momennya adalah Lebaran, paling pas untuk memberikan parsel berupa kue-kue khas yang semua orang suka sebut saja nastar, kaastangel, dan putri salju. ( )

Seperti ditawarkan Ann’s Bakehouse and Creamery yang memiliki beberapa paket bingkisan yang bisa Anda pilih untuk mempererat tali silaturahmi. Pilihan kue kering khas Lebaran seperti nastar, kaastangel, dan putri salju dibungkus menjadi satu paket parsel nan cantik untuk orang yang Anda sayangi.

Ann’s Bakehouse and Creamery memberi pilihan tiga paket utama yaitu Ann’s Petite Hampers, Ann’s Classic Hampers, dan Ann’s Grande Hampers.

Di dalam bingkisan Petite Hampers, Anda bakal mendapatkan kurma almond spesial yang menjadi favorit di bulan suci Ramadhan. Sementara di dalam Petite Hampers Anda bisa mendapatkan kue nastar dan sagu keju. Lalu di dalam Classic Hampers isinya adalah coffee bar, kaastangel, putri salju, dan nastar. Rata-rata harga hampers yang ada di Ann’s Bakehouse and Creamery dibanderol dengan harga mulai Rp350.000 hingga Rp1.500.000.

Masih ada kue-kue spesial dari berbagai brand dan toko lain yang juga bisa dijadikan parsel. Misalnya dari Omiyago, toko khusus oleh-oleh dan makanan Nusantara yang menawarkan kue khas Lebaran bersama camilan khas Nusantara sebagai bingkisan yang cantik, namun dengan harga lebih terjangkau.

Ini Dia, Referensi Bingkisan Cantik Kue Lebaran untuk Anda


Ada Hampers Lebaran 1 Omiyago yang berisi empat macam kue kering khas Idul Fitri seperti nastar, kaastengel, putri salju, dan tambahan cookies karakter Omiyago yang dibuat khusus dalam bentuk lucu bertema Lebaran.

Pada paket hampers yang lain, Omiyago juga memberi pilihan kombinasi kue spikoe lapis khas Surabaya, kue kering seperti nastar dan kaastangel, serta beragam camilan ala Nusantara berikut teh hijau sebagai minumannya.

Rata-rata hampers atau parsel di Omiyago bisa didapatkan dengan membayar harga mulai Rp220.000 hingga Rp320.000. (Baca Juga: Hadiah untuk Kulit Segar Bercahaya di Hari Raya
Jadi, sudah menentukan parsel apa yang bakal Anda berikan untuk menyambut Lebaran? Apapun pilihan Anda, terus jaga silaturahmi meskipun dalam keadaan pandemi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2152 seconds (0.1#10.140)