Tiara Bongkar Isi DM Instagram Desy Ex JKT48, Ternyata Sempat Diretas Lho!

Senin, 08 Februari 2021 - 16:37 WIB
loading...
Tiara Bongkar Isi DM Instagram Desy Ex JKT48, Ternyata Sempat Diretas Lho!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tiara Andini kembali dengan segmen yang paling ditunggu-tunggu, RAPOPO! Nah segmen ini dibuat untuk Tiara yang akan kepoin isi DM Instagram dari orang yang ia undang untuk berbincang-bincang. Kali ini ada Desy Genoveva atau Desy Ex JKT48. Bagaimana ya isi DM Instagram Desy Genoveva ini?

Tiara menemukan ada seseorang yang menanyakan perbandingan rasa tempe mendoan asal Purwokerto dan Cilacap. Desy menjelaskan waktu itu ia sempat mengunggah video makan tempe mendoan asli Cilacap, jadi kenapa orang tersebut menanyakan perbandingan karena melihat unggahan Desy Genoveva.



“Jadi waktu itu aku sempet posting makan tempe mendoan Cilacap kan. Nah mendoan tuh sebenernya makanan khas Cilacap dan Purwokerto jadi dia nanya enakan mana,” kata Desy, menjelaskan.

“Oh gitu, tempe mendoan tuh enak lho,” komentar Tiara.

Dalam program tersebut Desy mengungkapkan bahwa akun Instagramnya sempat diretas orang. Ia mengetahui akunnya diretas orang karena semua unggahannya hilang begitu saja.

“Iya jadi beberapa waktu lalu Instagram aku ini sempet ke-hack. Aku nggak tau gimana pokoknya semua postingan aku ilang,” ungkap Desy, menceritakan kronologi Instagramnya diretas.

“Oh gitu tapi ketahuan nggak siapa yang ngehack kak?” tanya Tiara, penasaran.

“Nggak sih nggak ketahuan,” sahut Desy.

Mau tahu ada apa lagi di DM Instagram Desy Genoveva ex member JKT48? Yuk tonton program RAPOPO bersama Tiara Andini di YouTube channel Tiara Andini!

(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1136 seconds (0.1#10.140)