Sinopsis The Penthouse Episode 13, Kericuhan di Hera Palace

Senin, 08 Februari 2021 - 15:14 WIB
loading...
Sinopsis The Penthouse Episode 13, Kericuhan di Hera Palace
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sebelumnya pada episode 12 diceritakan bahwa rekaman penyiksaan Seol-A oleh anak-anak Hera Palace telah tersebar luas secara online. Orangtua dari para anak Hera Palace pun mencari cara untuk mengendalikan situasi tersebut. Cerita selanjutnya memasuki episode 13, dan dapat disaksikan gratis melalui Aplikasi RCTI+.

Episode 13 berlanjut pada cerita Su Ryeon yang mendapat pesan dari salah satu anggota Kongres Cho Sang Heon dengan tujuan meminta donasi untuk panti asuhan. Akhirnya Su-Ryeon menggeledah kantor Dan-Tae dan tertangkap basah oleh Pak Yoon, yang kemudian Pak Yoon membantunya melawan politisi dan segera mendatangi Sang Heon.



Su-Ryeon pun mengetahui bahwa Sang-Heon menggunakan anak-anak dari panti asuhan hany untuk transplantasi. Saat Sang Heon ingin melaporkan kepada Dan Tae, Su Ryeon melawannya. Pak Yoon pun datang dan membuatnya terjatuh sampai meninggal. Setelah itu, Yon Hee menemukan jasadnya dan juga menemukan kumpulan foto dirinya bersama Ro Na.

Meninggalkan kisah sebelumnya, Su-Ryeon mendengar perencanaan rekonstruksi Desa Bosuk oleh Dan-Tae dan Kyu-Jin. Seo-Jin yang frustasi bertemu Dan-Tae dan mencoba untuk menenangkannya. Berita tentang kematian Sang-Heon mengatakan dia tewas di kamar mandi.

Lalu Yoon Hee memberi kesaksian, akan tetapi kesaksian Yoon Hee dihalangi pleh Pak Yoon yang mengancamnya. Su-Ryeon teringat saat dia merias Seol-A di peti matinya. Di sekolah, Seo-Jin mengawasi latihan upacara penerimaan. Seok-Kyung akan bernyanyi solo.



Penasaran bagaimana episode selanjutnya? Saksikan The Penthouse selengkapnya hanya di aplikasi RCTI+. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lain atau melalui link https://www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3423 seconds (0.1#10.140)