Selektif Pilih Game Aman dan Bermanfaat untuk Anak, Berikut Rekomendasinya

Senin, 08 Februari 2021 - 17:18 WIB
loading...
Selektif Pilih Game Aman dan Bermanfaat untuk Anak, Berikut Rekomendasinya
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Orangtua harus pandai memutar otak untuk memberikan kegiatan yang menghibur sekaligus memberikan ilmu pengetahuan pada anak-anak. Tentu saat ini anak-anak tidak jauh dari smartphone dan game di dalamnya.

Sebagai orangtua juga harus memilih game seperti apa yang dapat diberikan kepada anak-anak dan orangtua juga mengetahui cara permainannya.

RCTI+ sebagai super apps di mana dalam aplikasi ini terdapat banyak sekali hiburan, baik buat orang dewasa sampai anak-anak. Dalam RCTI+ terdapat 5 fitur sebagai hiburan keluarga, di antaranya fitur Video, fitur News, fitur Radio+, fitur Home Of Talent, dan fitur Games. Dalam fitur Games kini ada 19 game yang dapat dimainkan baik anak muda, dewasa, anak-anak, sampai orang tua.

Seperti game satu ini, merupakan jenis game yang bisa dinikmati oleh segala jenis umur. Ani Crush Pang adalah game puzzle paling lucu yang pernah ada, gambar-gambar yang menarik dan tentu dapat menambah pengetahuan tentang hewan pada anak-anak. Terdapat beberapa wajah hewan seperti jerapah, ular, tupai, gajah, dan penguin dalam permainan ini.

Helmi Balfas selaku Chief Operating Officer RCTI+ mengatakan, “RCTI+ menghadirkan beragam hiburan dalam satu aplikasi, tentu dapat dinikmati oleh semua umur, salah satunya fitur Game, yang menghadirkan game-game terbaik yang dapat dimainkan bersama teman dan keluarga, semua diakses dengan mudah dan gratis, hanya di RCTI+ Satu Aplikasi, Semua Hiburan.”

Untuk dapat memainkan Game Ani Crush Pang, pemain hanya perlu mengunduh aplikasi RCTI+ pada Playstore atau Apple Store secara gratis. Setelah masuk ke aplikasi RCTI+ maka hanya perlu memilih kategori ‘Games’ yang ada di pojok kanan atas. Aplikasi RCTI+ juga menghadirkan series, film, hingga drakor yang tentu bisa pemain nikmati.

Game Ani Crush Pang adalah permainan klasik yang sangat sederhana, game puzzle pop-up yang menarik dan mudah dimainkan. Cara bermainnya adalah menghubungkan sebanyak mungkin hewan yang identik atau hewan yang serupa. Pemain harus mencocokkan minimal 3 hewan yang sama. Ketuk dan tahan pada hewan dan seret ke hewan yang cocok dan seterusnya. Mereka bisa horizontal, vertikal, dan diagonal.

Dalam permainannya pemain akan diberikan waktu sekitar 30 detik. Best score dan last score dapat pemain lihat pada akhir permainan ini. Bila pemain belum merasa puas dengan score yang didapat, Ani Crush Pang bisa pemain coba lagi hingga mendapatkan score yang diinginkan. Selamat mencoba keseruannya.

Mainkan game Ani Crush Pang ini di aplikasi RCTI+. Mainkan juga berbagai pilihan game dalam satu aplikasi hanya di RCTI+. Download aplikasi RCTI+ di PlayStore untuk Android dan App Store untuk Ios, kemudian buka aplikasi RCTI+ tersebut dan fitur games ada di layar kanan atas smartphone Anda untuk menikmati banyak pilihan game seru lain melalui link https://www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1200 seconds (0.1#10.140)