Putri Anne Merasa Tak Aman jika Fans Arya Saloka Datang ke Rumah

Senin, 08 Februari 2021 - 18:31 WIB
loading...
Putri Anne Merasa Tak Aman jika Fans Arya Saloka Datang ke Rumah
Putri Anne mengaku rumahnya sering didatangi orang tak dikenal. Beberapa diantara berniat foto bersama dan meminta tanda tangan dari suamnya, Arya Saloka. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Artis Putri Anne menceritakan bahwa rumahnya sering kali didatangi orang tak dikenal. Beberapa diantara mereka rupanya berniat untuk foto bersama dan meminta tanda tangan dari suamnya, Arya Saloka yang tak lain pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta .

Menanggapi hal tersebut, Putri berharap agar para penggemar menghargai privasi rumahnya dengan Arya Saloka. Ia juga menekankan agar penggemar tidak terlalu berharap bertemu Arya.



“Kemarin sih sebenarnya beberapa orang lumayan sering datang ke sini ya (rumah Arya Saloka dan Putri Anne). ‘Cari mas Al dong, cari mas Al dong’. Ya pertama-tama, lu pada tahu kan mas Al-nya kerja, syuting sayang, aku di rumah nih cuman sama Ibrahim aja gitu ya. Terkadang ada juga kakak atau adik yang suka datang, nemenin,” kata Putri dikutip dari channel YouTube Fans Artist, Senin (8/2).

Lebih lanjut, Putri meminta maaf jika sering menolak ajakan berfoto para penggemar. Artis blasteran Prancis dan Indonesia ini beralasan jika rumah merupakan privasinya.

“Ya, aku mohon maaf kalau misalkan ada beberapa juga aku tolak untuk minta foto dan lain-lain. Maaf ya ini kan rumah sebagai tempat privasi aku, apalagi aku cuma berdua sama Ibrahim,” tuturnya.

Putri Anne mengaku merasa tidak aman dan khawatir karena banyak orang yang mengunjungi rumahnya tanpa di undang. Ia dan Arya Saloka berharap jika para penggemar bisa mengerti dan menghargai privasinya.

“Aku sama Arya cuma berdoa aja semoga kalian bisa mengerti gimana perasaannya jadi aku, yang seorang ibu rumah tangga, pastinya insecure. Ada rasa khawatir, ada rasa takut kalau kayak kemarin ada wartawan datang tanpa di undang,” kata Putri Anne.



Seolah gerah tidak dihargai privasinya, perempuan berdarah Norwegia-Prancis-Jawa ini pun kembali menekankan agar penggemar jangan datang ke rumahnya tanpa diundang. Perempuan berusia 30 tahun itu juga menegaskan kepada penggemar untuk tidak terlalu berharap bisa bertemu Arya Saloka di rumahnya.

“Ada beberapa teman-teman fans juga datang minta tanda tangan, minta foto. Ya mas Aryanya enggak ada di rumah, Baba (Arya Saloka) tuh enggak ada di rumah, Baba tuh syuting, kalian jangan berharap ketemu Baba di rumah gitu. Yang ada cuman aku dan Ibrahim. Dan aku enggak bisa sembarangan buka pintu untuk orang masuk. Kadang lagi ribet, tiba-tiba ada yang ngetok ‘kak mau foto dong’, ya Allah,” tutup Putri.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1558 seconds (0.1#10.140)
pixels