Lagu Dynamite BTS Menggema di Super Bowl

Senin, 08 Februari 2021 - 19:01 WIB
loading...
Lagu Dynamite BTS Menggema di Super Bowl
Lagu Dynamite milik boy band BTS menggema di gelaran Super Bowl. Dynamite ditampilkan sebagai musik latar saat memperkenalkan pemain ofensif terbaik tahun ini. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Lagu Dynamite milik boy band BTS tampil di gelaran Super Bowl. National Football League (NFL), liga olahraga terbesar di dunia ini memang menampilkan lagu Dynamite selama perayaan Super Bowl Weekend mereka.

Dilansir Koreaboo, Senin (8/2) Super Bowl dianggap sebagai salah satu acara olahraga terbesar di seluruh dunia. Pada akhir pekan menjelang Super Bowl, acara ini diisi dengan upacara penghargaan dan perayaan berdasarkan musim reguler.



NFL mengadakan upacara penghargaan mereka untuk merayakan para atlet top selama musim reguler 2020. Sementara, Dynamite ditampilkan sebagai musik latar saat memperkenalkan pemain ofensif terbaik tahun ini.

Tentunya, hal ini membuat penggemar BTS, ARMY, terkejut dengan munculnya lagu RM dan kawan-kawan tersebut. Pasalnya, ini adalah sesuatu yang sama sekali tidak terduga.

Hal ini diketahui dari video berdurasi 1 menit 28 detik yang beredar di media sosial dan langsung menjadi viral dalam waktu singkat.

"Dynamite by @BTS_twt was played during the 2021 NFL Honors!!!! omggggg,"



"I love when my worlds collide @BTS_twt Dynamite being played during the NFL Honors,"

"Dynamite by BTS was used as background music to present the nominees for Offensive Player of the Year during the 2021 NFL Honors Awards."
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2652 seconds (0.1#10.140)