Rumah Tangga Al dan Andin Tak Stabil, Arya Saloka Sedih Baca Skenario Ikatan Cinta

Senin, 08 Februari 2021 - 19:31 WIB
loading...
Rumah Tangga Al dan Andin Tak Stabil, Arya Saloka Sedih Baca Skenario Ikatan Cinta
Hubungan Aldebaran dan Andin yang penuh lika-liku membuat Arya Saloka yang berperan sebagai Aldebaran mengaku ikut sedih saat membaca skenario Ikatan Cinta. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Penonton sinetron Ikatan Cinta terus dibuat baper (bawa perasaan) dengan hubungan Aldebaran dan Andin. Bagaimana tidak, pasangan suami istri ini awalnya diujung perceraian, tetapi kini justru memberikan angin segar untuk kemungkinan rujuk.

Hubungan Aldebaran dan Andin yang penuh lika-liku membuat Arya Saloka yang berperan sebagai Aldebaran mengaku ikut sedih saat membaca skenario Ikatan Cinta.



"Ya sedih. Gua sendiri nanggepinnya sedih. Kayak 'aduh pake ini lagi, pake itu lagi, pake cerai lagi'. Cuma, ya kita hanya sebagai pembawa pesan sih. Kalau misalkan memang responnya ikutan sedih, berarti kan pesannya tersampaikan," kata Arya Saloka dikutip dari YouTube RCTI, Senin (8/2).

Di sisi lain, Aldebaran dan Andin bekerja sama menyelidiki siapa yang membunuh Roy, adik Aldebaran. Dalam video yang dibagikan akun @mnc_pictures, Aldebaran mengajak Andin, untuk sama-sama menyelidiki siapa yang membunuh Roy. Mereka sepakat untuk mencari tahu setelah ayah Andin, papa Surya, sembuh.

"Nanti setelah papa sembuh, kita selidiki sama-sama siapa yang udah bunuh Roy. Saya pergi ya," kata Aldebaran dalam video berdurasi singkat itu.



Sadar bukan Andin yang membunuh Roy, Aldebaran dalam hatinya meminta maaf lantaran sebelumnya telah percaya bahwa Andin lah yang sudah membunuh adiknya itu.

"Maafin saya ya, Ndin. Karena saat itu saya benar-benar yakin kalau kamu lah pelakunya," ujar Aldebaran.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1762 seconds (0.1#10.140)