Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, Aldebaran Takut Kebohongannya Terbongkar Lagi

Senin, 08 Februari 2021 - 14:41 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, Aldebaran Takut Kebohongannya Terbongkar Lagi
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Aldebaran (Arya Saloka) kepikiran sampai terbawa mimpi, takut Andin (Amanda Manopo) tidak akan memaafkannya kalau tahu soal saksi yang dia bayar untuk memberatkan Andin. Kelanjutan kisah cinta Aldebaran dan Andin semakin menarik dalam sinetron Ikatan Cinta yang tayang pada Senin (8/2) ini pukul 19.30 WIB di RCTI.

Selain itu, usaha Michelle (Mayang Yudittia) dan Angga (Kevin Hillers) untuk mendapatkan jawaban dari barang peninggalan Roy masih berlanjut. Angga pun ajak Michelle cek ke gudang kantor Aldebaran kembali.



Rendy (Ikbal Fauzi) sedang menyelidiki keberadaan Sodikin, mantan satpam sekaligus saksi kasus pembunuhan Roy atas perintah Aldebaran. Namun, di saat yang bersamaan, Nino (Evan Sanders) melihatnya dan curiga. Nino ternyata juga menanyakan keberadaan Sodikin pada satpam di cluster rumahnya.

Sementara Elsa (Glenca Chysara) ketahuan Rafael (Carlo Milk) memberi uang pada preman yang menghajar Rafael tempo hari. Elsa kesal pasti Rafael telah lapor ke Nino. Elsa berdalih kalau dia menyenggol dan dipalak preman itu. Nino berusaha percaya dan bilang ia dan Rafael akan pergi ke Kalimatan menemui Sodikin. Di sisi lain, Rendy juga diminta Aldebaran untuk mencari Sodikin ke Kalimantan.



Siapakah yang lebih dulu bertemu Sodikin? Apakah Aldebaran memilih menutupi kebohongannya lagi atau jujur pada Andin? Saksikan kisah selengkapnya malam ini di RCTI. Sinetron Ikatan Cinta juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1744 seconds (0.1#10.140)